Quantcast

Beranda » embedded content » Wowaka, Produser Vocaloid dan Vokalis Band Hitorie Meninggal Dunia

Wowaka, Produser Vocaloid dan Vokalis Band Hitorie Meninggal Dunia

Baru-baru ini jagat dunia vocaloid mendapat mendapat berita duka. Produser vocaloid yang terkenal lewat lagu “Rolling Girl” serta merangkap sebagai vokalis band Hitorie, wowaka meninggal dunia pada 5 April 2019 kemarin.

Berita ini disampaikan langsung melalui situs resmi Sony Music Japan. Kabarnya wowaka meninggal dunia pada usia 31 tahun akibat gagal jantung. Banyak sekali pihak yang merasakan kehilangan yang amat mendalam, terutama dari personil band Hitorie sendiri. Banyak pula yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya wowaka, salah satunya adalah ryo dari supercell lewat sebuah cuitan di twitter.

Cuitan tersebut kurang lebih berisi “wowaka-san, sekali saja saya sangat ingin bertemu dan berbincang dengan anda, semoga arwahmu beristirahat dengan tenang”. wowaka bersama band-nya Hitorie, kemarin pada tanggal 27 Februari 2019 baru saja merilis album berjudul “HOWLS” dan sedang bersiap melaksankan tur. Rencanaya tur akan dimulai pada tanggal 6 April 2019. Namun siapa sangka sehari sebelum tur, salah satu personil dipanggil Yang Maha Kuasa.

Nama wowaka melejit berkat lagu “Rolling Girl” dan “Unhappy Refrain”. Setelah mencuri perhatian dunia vocaloid, wowaka kemudian membentuk band Hitorie bersama tiga orang temannya yaitu Shinoda (gitar), Igarashi (bass), dan Yuumao (drum).  Band ini pernah mengisi lagu tema untuk anime Divine Gate dan Boruto.

Loading...