Marine Siap Berlayar! VTuber Houshou Marine Rilis Video Klip Animasi Cantiknya!

Marine Shukko
Kemunculan sosok Noelle dan Flare | ©Hololive / Cover Corp

Datang dari kapten tercinta, Houshou Marine, pada Rabu (27/4), telah melepas video musik terabarunya bertajuk “Marine Shukko” (Marine berangkat). Video musik Marine Shukko ini yang membuat begitu spesial adalah datang dengan animasi spesial.

Dalam video musik tersebut, akan menceritakan tentang bagaimana perjalanan dari sosok Marine, sang kapten.

Di saat dunia yang penuh dengan keputusasaan, Marine harus berlayar dengan kapal kebanggaannya. Namun, tentu perjalanan tidak akan mudah, banyak halang rintang menanti Marine di depan.

Pada akhirnya, semua kerja keras dan usaha akan terbayar dengan harta karun yang ia temukan dalam mengarungi lautan luas.

Tentunya animasi yang nampak sangatlah apik dan agaknya mengejutkan melihat sebuah “goyangan fisik yang berbudaya” (kalau paham). 

Dalam MV “Marine Shukko” juga terdapat kameo berupa talenta dari Hololive lainnya yang hadir. Mulai dari si hiu Gawr Gura, Flare, Noelle, Pekora, Aqua, sampai yang belum lama meninggalkan mereka, Rushia.

Mari kita simak dulu video musik satu ini, di bawah ini.

Di Balik Kecantikaan Video Musik Marine Shukko

Tidak mungkin di balik sebuah karya yang baik, tidak mungkin tercipta dengan sendirinya begitu saja. Marilah kita berkenalan dengan berapa orang yang telah membuat video musik yang sangat apik ini.

Mulai dari sang sutradara sendiri, Kenta Onishi yang menggarap anime “The Hidden Dungeon Only I Can Enter“. Ia sendiri yang menyutradari dan juga membuat storyboard video musik “Marine ShukkoSelanjutnya ada desainer karakter anime Kakushigoto, Shuhei Yamamoto. Kemudian yang membantu dalam desain karakter dan kepala animator “Iwakakeru“, Yoshihiro Watanabe dari Frontier One.

Studio yang menggarap animasi di sini adalah perusahaan bernama Frontier One, salah satu yang pernah bekerja sama dengan induk perusahaan Hololive, Cover.

Houshou Marine, Sang Kapten Bajak Laut dari Gen 3!

Marine Shukko
©Hololive / Cover Corp

Houshou Marine (宝鐘マリン, Marin Houshou) merupakan talenta dari Vtuber idol Jepang, Hololive. Ia tergabung dalam bagian dari generasi ketiga Hololive Jepang, bertajuk “Hololive Fantasy“. Debut pertama dari Marine pada tanggal 11 Agustus 2019 lalu.

Gadis berusia 17 Tahun ini adalah sosok wanita yang elegan nan cantik. Ia juga sangat menyukai anime dan meme yang ada di internet. Biarpun berumur demikian, tapi ia sering bertingkah seperti kakak perempuan dan sering menggoda talenta lain sampai memunculkan pertanyaan ambigu.

Namun, biarpun sering jadi bercandaan, ia sebenarnya tidak benar-benar seorang kapten pelaut, sebab ia tidak punya kru dan kapal. Alih-alih ia hanyalah seorang cosplayer kapten pelaut.

Fakta menarik lainnya saat ini Marine merupakan talenta dari keseluruhan Hololive dengan subscriber terbanyak nomor 3 setelah Gawr Gura dan Mori Calliope.

Bagaimana pendapat Houshou’s Pirate Crew sekalian tentang lagu terbaru dari sang Kapten, “Marine Shukko” satu ini?

Baca juga ya, kabar tentang Marine dan Mio yang sempat terkena virus COVID-19 lalu di Jepang sana.