Kolaborasi dengan Nijisanji ID, POCO Akan Rilis POCO M3 Pro 5G

Adi Styadi
Nijisanji ID

Agensi talenta VTuber Nijisanji ID mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan POCO dalam peluncuran seri ponsel terbaru mereka: POCO M3 Pro 5G.

Akan Diramaikan oleh 3SetBBQ!

Nijisanji ID

Nijisanji ID memastikan bahwa tiga talenta mereka akan ikut meramaikan acara launching POCO M3 Pro 5G. Di antaranya adalah Hana Macchia, Taka Radjiman, dan ZEA Cornelia.

Mereka akan tampil pada livestream di kanal Youtube resmi POCO Indonesia pada Selasa, 29 Juni 2021 nanti.

Dilirik Brand Besar, Akankah Vtuber Jadi Partner Endorse?

Merek POCO jadi nama yang akrab di kalangan warganet. Anak perusahaan dari Xiaomi ini getol mengeluarkan seri-seri hp baru dengan harga yang bersaing.

Walaupun begitu, spesifikasi yang ditawarkan POCO selalu up-to-date terhadap kebutuhan pengguna ponsel masa kini.

Kolaborasi antara agen vtuber, serta brand teknologi besar ini jadi pertama kalinya kegiatan endorsing yang dilakukan oleh Nijisanji ID.

POCO nampaknya melihat potensi dari ribuan subscriber talenta Nijisanji ID generasi pertama ini, terutama dalam segmen penggemar anime dan video game.

Siapa tahu kedepannya nanti akan lebih banyak brand-brand besar yang melirik para vtuber sebagai partner endorse mereka?

POCO M3 Hadirkan Teknologi 5G di Segmen Pasar Menengah

Nijisanji ID

Banyak orang menaruh harapan besar pada koneksi 5G. Generasi terbaru dalam teknologi internet ini, diharapkan dapat meningkatkan kecepatan koneksi antar perangkat secara keseluruhan.

Teknologi ini diramalkan bakal menghadirkan beragam inovasi dan penerapan internet-of-things jadi lebih mungkin untuk dilakukan.

Walau belum resmi masuk ke Indonesia, antusiasme masyarakat Indonesia pada teknologi ini membuat POCO bergerak cepat dalam merilis merek smartphone 5G mereka, dengan harga yang terjangkau.

POCO M3 Pro 5G, adalah ponsel terbaru milik POCO yang akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 29 Juni nanti, dengan bantuan promosi dari para vtuber Nijisanji ID.

Dengan tajuk ‘The Real 5G Killer’, POCO juga menjanjikan berbagai fitur ‘killer’ yang bisa ditemukan oleh para pengguna.

Fitur-fitur tersebut baru akan diumumkan pada peluncuran resminya yang akan diselenggarakan pada hari selasa minggu depan.