Broadcasted by Galau Jikan FM

Hololive Kolaborasi dengan Evangelion dalam Promosi Film Terbaru

Adi Styadi
Evangelion 3.0

Film Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon a Time bersama agensi virtual youtuber Hololive mengumumkan proyek kolaborasi untuk mempromosikan film terakhir dari seri Evangelion tersebut.

Kolaborasi sebagai Media Promosi

Dilansir dari postingan Twitter mereka, kolaborasi antara Hololive dan Evangelion ini ditujukan sebagai media promosi terhadap film keempat sekaligus terakhir dari reboot yang dimulai sejak tahun 2007 ini.

Dilansir dari Otaquest. Houshou Marine, Uruha Rushia, Shirogane Noel, Minato Aqua, Sakura Miko, serta seorang bintang tamu rahasia bakal tampil dalam project stream kolaborasi ini.

Nantinya, Marine, Rushia, Noel, dan Aqua bakal mendiskusikan film Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon a Time, dan membicarakan scene-scene favorit mereka yang ada dalam film tersebut.

Banyak Talenta Hololive yang Suka Evangelion

Seperti halnya penggemar anime lainnya. Banyak talenta Hololive yang mengungkapkan kesukaan mereka terhadap Evangelion, seri mecha yang sudah berumur lebih dari 20 tahun ini.

Terkadang, mereka juga menyanyikan lagu tema Cruel Angel Thesis yang menjadi lagu yang paling sering dinyanyikan di karaoke Jepang.

Evangelion 3.0

Sebagai peringatan, pihak akun media sosial Hololive menjelaskan kalau akan ada spoiler dalam project kolaborasi ini.

Oleh karena itu mereka mengharapkan pengertian dari para penonton dengan tidak membicarakan bocoran ceritanya di kolom chat.

Selain itu, video livestream juga tidak dijadwalkan di Youtube agar membatasi orang-orang memang iseng menyebarkan spoiler.

Sempat Ditunda, Film Evangelion Raup Untung Dalam Jumlah Besar

https://youtu.be/5WykdQpAh8E

Sebagai film terakhir dari saga Rebuild of Evangelion. Para penggemar pastinya sudah menunggu tayangnya film keempat yang berjudul Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon a Time.

Setelah sempat menghadapi berbagai penundaan karena kekhawatiran akan Covid-19, film tersebut akhirnya bisa tayang pada bulan Maret, dan dengan cepat menghimpun keuntungan besar.

Saking suksesnya, film keempat Evangelion ini berhasil menembus rekor penayangan IMAX Jepang, dan meraup keuntungan hingga lebih dari seratus miliar Rupiah.

Dari empat ratus teater yang ada di Jepang, Film terakhir dari seri Evangelion ini berhasil mengumpulkan lebih dari lima ratus ribu penonton pada hari pertama tayang.

Setelah sukses di Jepang, perilisan film Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon a Time secara global dikabarkan akan ditangani oleh platform Amazon Prime Video.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.