Quantcast

Beranda » Imut! Ini Penampakan Nintendo Labo Toy Con Car Pokémon

Imut! Ini Penampakan Nintendo Labo Toy Con Car Pokémon

Nintendo Labo Toy Con versi Pokémon – Kalian pasti mengenal Nintendo Labo, seri gim untuk konsol Nintendo Switch yang mengharuskan pemain untuk merakit alat permainannya dari kardus. Robot, piano, alat pancing, bahkan kacamata VR pun bisa dirakit dan dimainkan dengan Nintendo Switch.

Dilansir dari Nintendosoup, majalah aktivitas untuk anak usia pra-sekolah di Jepang terbitan Shogakukan, Youchien menghadirkan set terbatas Toycon Car (mobil) berbentuk Pikachu (ピカチュー), Eevee (Eeivui /イーブイ ), dan Bulbasaur (Fushigidane / フシギダネ) sebagai bagian dari bonus majalah Youchien edisi Maret 2020. Model Pokémon tersebut berdasarkan yang ada di gim Pokémon Quest.

Set Nintendo Labo Toy Con yang Mudah Dirakit Sendiri oleh Anak

Set tersebut sudah termasuk Toycon Car berbentuk Pikachu, Eevee, dan Bulbasaur. Tidak hanya itu, set tersebut dilengkapi juga arena bermain untuk Toycon Car yang mudah dirakit sendiri oleh anak (tentunya bisa dengan bantuan dari orangtua).

 

Akun Youtube resmi Youchien telah menggunggah video cara merakit dan memainkan Toycon Car Nintendo Labo tersebut. Toycon Car Pokémon dapat dimainkan dengan cara seperti memainkan Toycon RC (remote control) Car biasa. Yang diperlukan untuk memainkannya hanyalah konsol Nintendo Switch yang sudah terpasang cartridge gim Nintendo Labo 1: Variety Kit dan dihubungkan dengan Toycon Car Pokémon yang sudah dirakit .

Dilansir dari situs resmi majalah Youchien, pada edisi tersebut juga menghadirkan kuis ringan bertemakan Pokémon Quest, Pokémon Quiz Island dan berbagai informasi tentang Nintendo Labo. Majalah tersebut sudah terbit sejak 1 Februari 2020.

Jika tertarik memlikinya, kamu bisa membeli majalah Youchien edisi Maret 2020 berbonus set Nintendo Labo Toy con Car versi Pokémon ini seharga 990 Yen (sekitar Rp 124.000) lewat toko daring Amazon.

Nintendo baru saja meluncurkan konsol Nintendo Switch edisi terbatas bertemakan Animal Crossing! Simak berita selengkapnya di sini.

Loading...