Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Diproduksi Terbatas! Begini Penampakan Mobil Kemping Toy’s Box 95!

Suasana seperti waralaba film animasi terkenal yang kenal betul bagi banyak kalangan, tetapi mengapa diproduksi dalam jumlah terbatas?

Toy's Box 95, Keluaran terbaru dari Toy Factory
©Disney/Pixar. FOTO: AtPress via SoraNews24

Perusahaan mobil asal Jepang yang berfokus pada mobil van kemping, Toy Factory, baru merilis produk terbaru mereka yang terbilang cukup unik.

Bagaimana tidak, produk van kemping ini merupakan edisi khusus dengan menggunakan desain dari film Toy Story.

Produk ini memiliki nama Toy’s Box 95 dan Toy Factory merilisnya dengan jumlah sangat terbatas.

Mengintip Desain Toy Story dalam Produk Toy Factory

Interior Toy's Box 95
FOTO:  AtPress via SoraNews24

Menggunakan nama Toy’s Box 95, apa sih sebenarnya maksud nama ini?

Jadi, untuk angka 95 dalam produk ini, mengacu pada tahun 1995 atau tahun saat Toy Story rilis perdana. Lalu, untuk Toy’s Box, merupakan nama model dari mobil van untuk kemah.

Konsep dari Toy’s Box 95 menawarkan kotak mainan yang penuh mimpi dan bisa membawa NawaReaders untuk bertualang.

Apalagi, dengan motif Toy Story yang sangat kental, NawaReaders akan merasa seperti ikut dalam petualangan Woody dan Buzz dalam film Toy Story.

Hal ini dapat terlihat dari desain interior van yang sesuai dengan kamar Andy, seperti dari pintu lemari hingga kotak mainan yang Andy miliki, atau tempat tinggal Woody dan rekan-rekannya.

Bahkan, yang membuat van ini benar-benar unik adalah nantinya orang yang masuk ke dalamnya akan terasa seperti menyusut menjadi ukuran mainan, sehingga sensasi bertualang bersama Woody akan sangat terasa.

Bukan hanya menawarkan sensasi memasuki dunia Toy Story, Toy’s Box 95 juga memiliki pelbagai fitur menarik di dalamnya.

Perabotan yang nyaman dan fasilitas rekreasi juga menjadi yang tersedia dalam van kemping ini.

Selain itu, tersedia juga fitur Full Aero Windows, panel listrik dan pelbagai fasilitas lainnya, seperti AC, panel surya, kulkas, TV, kipas ventilasi atap.

Ragam fitur ini tentunya akan membuat perjalanan menjadi semakin nyaman.

Jumlah Produksi dan Harga Resmi

Toy's Box 95
FOTO: AtPress via SoraNews 24

Sebagai salah satu produk milik Toy Factory, Toy’s Box 95 sebenarnya memiliki harga yang cukup lumayan.

Untuk harga dasarnya, van ini akan dijual mulai 7,2 juta yen, atau sekitar 789 juta rupiah, harga yang terjangkau, untuk beberapa kalangan.

Namun, daya tarik utama dari produk ini adalah keterbatasan jumlah produksinya. Toy Factory mengungkapkan bahwa mereka hanya akan memproduksi 30 unit van.

Bahkan, pembeliannya tidak dengan cara normal, namun melalui undian. Yah, namanya juga Jepang, tidak akan menarik kalau tidak mengandalkan keberuntungan seperti ini.

Dengan menjualnya melalui undian, peminat produk ini bisa mendaftar pada dealer Toy Factory pada Sabtu (16/7) hingga Minggu (24/7).

Orang-orang yang memenangkan undian, nantinya akan dihubungi pihak Toy Factory setelah Rabu (27/7) dan berkesempatan membeli produk ini.

Jika ada NawaReaders yang tertarik untuk mengikuti undian dari van kemping bertema Toy Story tersebut, semoga kalian beruntung, ya!