Quantcast

Beranda » Wow! The Seven Deadly Sins: Grand Cross Telah Diunduh 3 Juta Kali!

Wow! The Seven Deadly Sins: Grand Cross Telah Diunduh 3 Juta Kali!

Game terbaru dari adaptasi serial manga dan anime populer, berjudul The Seven Deadly Sins: Grand Cross telah diunduh sebanyak 3 juta kali.

Perusahaan game Netmarble mengumumkan bahwa game adventure RPG sinematik The Seven Deadly Sins: Grand Cross telah mencapai 3 juta download di minggu pertama sejak perilisannya pada 3 Maret lalu.

Netmarble menyatakan bahwa kesuksesan ini menggambarkan komitmen mereka untuk mengembangkan pengalaman bermain game mobile lebih jauh lagi. Komitmen tersebut ditunjukkan melalui kolaborasi bersama serial populer di dunia, mengadopsi grafik 3D berkualitas tinggi, dan sistem game inovatif ke perangkat mobile.

Sukses Besar di Jepang dan Dunia

Seven Deadly Sins: Grand Cross telah diunduh 3 juta kali

Tidak disangka, game ini telah meraih kesuksesan besar di Korea dan Jepang sejak perilisan pertamanya pada Juni 2019 lalu. Kesuksesan ini terus berlanjut dengan tercapainya 3 juta download di seluruh dunia sejak dirilis pada 3 Maret lalu.

Pengguna iOS turut mengambil peran penting dalam capaian ini. Game ini meraih Top 10 di chart download iOS di 62 negara pada minggu pertama sejak perilisannya.

Kebanggaan Bagi Netmarble

Seungwon Lee, co-CEO Netmarble mengatakan bahwa, “Kami tidak sabar untuk melihat kelanjutan dari kesuksesan besar yang diraih The Seven Deadly Sins: Grand Cross di Korea dan Jepang. Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemain untuk game ini. Kami harap para pemain bisa menikmati keseruan petualangan Seven Deadly Sins.”

Game Apik Adaptasi Seven Deadly Sins

Game ini menyajikan cerita dan petualangan dari serial manga Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Salah satu keunikan pada game ini adalah grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis. Deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Kami pun telah menjajal game ini, dan kami mengaku sangat puas. Penceritaannya yang tetap menjaga ciri khas cerita aslinya, gameplay dan gacha yang menarik membuat kami tak sulit untuk menyukai game ini.

Oh, jangan lupakan spesifikasi yang diminta oleh game ini yang ternyata tidak berat-berat amat. Game ini dapat dimainkan selama smartphone yang digunakan memiliki RAM minimal 2 GB dan berjalan di sistem operasi terendah Android KitKat ataupun iOS 9. Tak heran jika The Seven Deadly Sins: Grand Cross sukses mencapai 3 juta unduhan dalam sepekan.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Loading...