Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Siap-Siap, The [email protected] Million Live! Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

Siap-Siap, The [email protected] Million Live! Bakal Diadaptasi Jadi Anime!

Lama tak berkabar adaptasi anime dari The [email protected]!, akhirnya datang kabar baik yaitu The [email protected]! Million Live anime akan segera hadir!

Lama tak didengar adaptasi anime dari The [email protected]!, akhirnya datang kabar baik yaitu anime The [email protected]! Million Live akan segera hadir! Bagaimana informasi awalnya?

Anime The [email protected] Million Live! ditangani studio Shirogumi

Melalui siaran langsungnya hari ini dan melansir dari Famitsu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa akan ada anime adaptasi dari gim ponsel The [email protected]! Million Live. Anime ini sekarang sudah mulai produksinya di studio Shirogumi, yang terlibat dalam produksi anime film Stand By Me: Doraemon.

Belum ada informasi mengenai pengisi suara dan staf lengkap dari anime ini, namun terkonfirmasi beberapa orang yang akan menangani proyek adaptasi ini. Sutradara dari anime Gundam Build Drivers, Shinya Watada akan mengarahkan keseluruhan proyek ini, sedangkan Yoichi Kato, terlibat dalam naskah anime Aikatsu! akan menulis naskah anime ini.

Beberapa informasi selanjutnya akan diumumkan selang beberapa bulan kemudian secara resmi.

Sebelumnya, komik Million Live! sudah terbit di Indonesia!

 

manga million live idolm@ster

Komik The [email protected] Million Live! sebelumnya sudah dirilis ke pasar komik Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo. Sebelum perilisannya, preview berupa informasi penerbitan manga tersebut telah diterbitkan pada 27 November 2019 lalu, yang saat ini sudah tersedia jilid kelima dari judul tersebut.

Komik dari Million Live! tersedia secara daring di toko buku Gramedia mulai dari jilid ketiga hingga tamat.

Anime The [email protected] Million Live!: Mimpi tiga gadis menjadi bintang.

the idolmster million live 2

Franchise The [email protected]! Million Live merupakan idol rhythm game dari induk franchise The [email protected] yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Bandai Namco Entertainment. Semula, The [email protected]! Million Live  dirilis di beberapa platform dimulai pada 27 Februari 2013.

Tak lama, gim tersebut berpindah kontennya ke Million Live! Theater Days pada 29 Juni 2017. Gim ini dirilis untuk platform iOS dan Android. Menghadirkan juga beberapa artis idol yang juga muncul di gim-gim The [email protected] sebelumnya.

Manganya pertama kali terbit di Jepang sebagai adaptasi dari cerita gim tersebut, digambar dan dikarang oleh Yuki Monji. Manga tersebut dipublikasikan melalui penerbit Shogakukan mulai 2014 ke dalam majalah manga Gessan. Berserialisasi selama 2 tahun hingga 2016, manga ini telah selesai diterbitkan sebanyak 5 volume.

Sinopsis manga Million Live!

the idolmster million live 1

Sinopsis komiknya ditulis oleh Elex Media sebagai berikut:

Gejolak dorongan ini… tak terhentikan!! Mirai Kasuga, seorang anak perempuan berumur 14 tahun yang selalu melangkah dengan mantap dalam melakukan semua yang ingin dilakukannya. Takdirnya berubah berkat pertemuannya dengan Shizuka Mogami, seorang ‘Idol’ yang seusia dengannya… Sang anak perempuan yang telah mendapatkan satu mimpi baru, kini berlari dengan segenap tenaga menuju ke panggung yang gemerlapan!!

Loading...