Silent Siren akan Gelar Konser di Jakarta, Benarkah?

Avatar
4 Member Silent Siren
4 Member Silent Siren

23 Agustus 2019, pukul 19:32, akun resmi Hinako Umemura (hinanchu) baru saja menanyakan jumlah orang yang akan datang apabila Silent Siren mengadakan konser di jakarta.

https://twitter.com/hinanchu_twtr/status/1164877958168760320

Tweet ini sudah retweet sebanyak 116 kali dan beberapa orang Indonesia sudah mulai membanjiri kolom komentar.

Ajak Poppin’Party juga dong!

Beberapa orang indonesia menyarankan untuk mengajak salah satu Girlband dari anime BanG Dream! untuk ikut dalam konser ini, hal ini bisa membuat penonton lebih banyak ucap beberapa orang.

Tweet Silent Siren

Hal ini mungkin saja terjadi, mungkin saja tidak. Alasan mengapa hal ini bisa saja tidak terjadi adalah karena Poppin’Party sendiri baru saja mengadakan konser dengan Silent Siren di bulan maret kemarin, dan member Poppin’Party sendiri bisa dibilang orang orang yang cukup sibuk dengan projek lainnya. Tapi semoga saja hal ini bisa terjadi. Bagi yang tidak tahu, pada tahun 2018, akun resmi Aniplus sempat menanyakan jumlah penonton yang akan datang apabila mengadakan konser BanG Dream di indonesia, dan 90% orang sangat menginginkan BanG Dream konser di Indonesia.

 

Bukan yang pertama kali

Silent Siren sempat konser di indonesia beberapa kali, salah satunya adalah konser yang diadakan pada tahun 2017 di Upper Room Jakarta. Konser ini bernama Silent Sirent World Tour 2017 – The New World, Konser ini juga diadakan di 4 Negara, yaitu Indonesia, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat.

Poster Silent Siren World Tour 2017

Tentang Silent Siren

Silent Siren adalah Girlband asal jepang yang beranggotakan 4 Member :

  • Sumire Yoshida (Vo, Gt)
  • Hinaku Umemura (Dr)
  • Aina Yamauchi (Ba)
  • Yukako Kurosaka (Key)

Band ini dibentuk pada tahun 2010. Band ini memiliki beberapa lagu yang sudah tersedia baik di spotify maupun di iTunes. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah “Cherry Bomb”.