Beranda » Pop Kultur » Shopee Indonesia Comic Con 2019 Resmi Dibuka

Shopee Indonesia Comic Con 2019 Resmi Dibuka

Indonesia Comic Con 2019 resmi dibuka hari Sabtu (12/10) ini! Disponsori oleh Shopee, ICC 2019 menghadirkan berbagai banyak guest star yang meramaikan event ini.

Tak hanya mengundang Si Karen Page Deboran Ann Wolf serta Austin St. John, ICC 2019 menghadirksn 15 guest lainnya. Salah satunya Ilustrator sekaligus Comic Artist Gundala Ardian Syaf, Kreator komik Tahilalats Palik, hingga cosplayer Echow Eko.

Opening Ceremony ICC 2019 dibuka pada pukul 10.30 WIB dengan kehadiran sejumlah anggota cosplayer Star Wars, yaitu 501st Legion, dan juga sejumlah cosplayer lokal hingga luar negeri.

Pihak ICC 2019 memperkenalkan semua bintang tamu yang akan meramaikan acara pop kultur terbesar di Indonesia, yang digelar di Jakarta Convention Center tersebut. Mulai dari musisi Yuyoyuppe, DJ Yochi dan Massive New Krew.

Sementara itu, ada juga Ardian Syaf, Simone Legno, James Raiz dan Yishan Li hadir di panggung sebagai guest star Comic Artist dan Ilustrator. Selain itu turut hadir Austin St. John sang Ranger merah dari Mighty Morphin Power Ranger, dan Deborah Ann Woll dari MARVEL Daredevil.

Dibuka oleh perwakilan Shopee dan Reed Panorama, acara ini dibuka dengan meriah. Pengunjung yang hadir tampak berebutan untuk memfoto momen pembukaan tersebut. Setelah pembukaan, acara di Super Stage dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan para Cosplayer yaitu Enji Knight hingga Echow Eko.

Selain di Super Stage, ada juga sejumlah tempat yang bisa kalian kunjungi seperti Artist Alley yang berisikan sejumlah kreator-kreator lokal hingga mancanegara yang mempromosikan berbagai merchandise produksi mereka. Salah satunya, ada fan-made stickers hingga pakaian-pakaian cosplay.

Ingin memacu adrenalin? Kalian bisa mengunjungi Haunted House yang terletak disamping booth Bumilangit, Hall A.

Kalian juga bisa menonton turnamen Tekken 7 di Gaming Stage, yang berada persis disamping Artist Alley Hall B Shopee Indonesia Comic Con 2019. Pengumuman pemenang turnamen sendiri akan diumumkan di panggung tersebut pada pukul 20.00 WIB.

 


Jangan lupa akses Indonesia Otaku untuk mendapatkan dosis berita harian wibu kalian!

Loading...