Broadcasted by Galau Jikan FM

Serial LOKI Segera Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

serial loki marvel disney+

Baru-baru ini, Marvel Studios telah merilis sejumlah judul program serial televisi terbaru yang akan tayang sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satunya, yang juga termasuk dalam fase keempat (Phase Four) dari MCU dan akan tayang dalam waktu dekat di Disney+ Hotstar, adalah Loki.

Serial yang berfokus pada kehidupan sang Dewa Kekacauan ini akan dapat disaksikan oleh para penggemar Marvel di Indonesia melalui aplikasi layanan streaming Disney+ Hotstar. Nantinya, serial Loki akan tayang setiap minggunya secara eksklusif melalui layanan tersebut.

Sinopsis Loki

Serial televisi Loki yang diproduksi oleh Marvel Studios ini akan menceritakan kehidupan Loki, Dewa Kekacauan atau God of Mischief, saat mencoba keluar dari bayang-bayang saudaranya, Thor, setelah peristiwa yang terjadi dalam film Avengers: Endgame (2019). Sebuah versi alternatif dari Loki tiba-tiba saja dibawa ke sebuah organisasi yang memantau pergerakan waktu dan ada di luar ruang dan waktu bernama Time Variance Authority.

Organisasi itu memberikan dua pilihan kepada Loki, yaitu membantu memperbaiki lini masa yang ada atau harus dihapus eksistensinya. Pada akhirnya, Loki pun terjebak dalam kriminalitasnya sendiri, menjelajahi waktu, dan mengubah sejarah umat manusia.

Aktor dan aktris

Aktor berkebangsaan Inggris yang juga menjadi pemeran Loki dalam film-film MCU sebelumnya, Tom Hiddleston, kembali memerankan karakter tersebut dalam serial ini, seperti yang tampak dalam video pengumuman diatas. Akan bergabung pula sejumlah aktor dan aktris lainnya, yaitu Owen Wilson sebagai Mobius M. Mobius, serta Gugu Mbatha-Raw dan Wunmi Mosaku sebagai anggota Time Variance Authority.

Adapun para aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi serial Loki di Disney+ Hotstar adalah Richard E. Grant, Sophia Di Martino, Sasha Lane, Erik Coleman, dan Eugene Cordero. Hingga saat ini, belum diketahui karakter apa yang akan masing-masing dari mereka perankan dalam serial Loki.

Terkait perilisan Loki, Tom Hiddleston telah memberikan komentar dan juga pesan-pesannya kepada para penggemar Loki maupun MCU yang antusias dalam menyambut perilisan serial ini. Di bawah ini adalah video berisi pesan tersebut.

Sutradara dan staf dalam MARVEL “Loki”

Serial Marvel Loki dalam platform Disney+ Hotstar merupakan sebuah bagian dari MCU yang bergenre crime thriller dan science fiction yang diproduksi oleh Marvel Studios. Michael Waldron dikreditkan sebagai kreator dan Kate Herron menjadi sutradara untuk serial ini. Adapun staf lainnya yang terlibat adalah Natalie Holt sebagai komposer dan produser MCU, Kevin Feige, terlibat sebagai produser eksekutif.

Serial ini dapat disaksikan secara eksklusif melalui layanan streaming Disney+ Hotstar mulai dari tanggal 9 Juni 2021 mendatang.

Tentang Disney+ Hotstar

loki marvel disney+

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan streaming yang menghadirkan sejumlah konten global dan juga konten-konten dari Indonesia yang berkualitas. Beberapa program yang ditayangkan oleh layanan ini adalah sejumlah konten dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lain-lain.

Sementara itu, konten dari Indonesia yang tayang di Disney+ Hotstar adalah sejumlah film box office terlaris, termasuk di antaranya Habibie & Ainun. Layanan ini juga menjadi tempat penayangan eksklusif untuk serial kartun Warkop DKI Kartun: The Series yang akan melanjutkan petualangan Trio Warkop yang legendaris di Indonesia.

Belakangan ini, Disney+ Hotstar juga telah menayangkan sejumlah program terbaru dari Marvel Studios yang termasuk sebagai bagian dari Phase Four MCU. Program-program tersebut antara lain WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier yang populer di kalangan penggemar MCU.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.