Seorang Pasien Virus Corona Sembuh Berkat Anime [email protected]

Avatar
Virus Corona Idolm@ster Uzuki Shimamura

Wabah virus Covid-19 atau Coronavirus atau lebih dikenal dengan Virus Corona memang sangat mudah terjangkit pada seseorang jika tidak berhati-hati. Sudah banyak orang terjangkit virus ini di seluruh dunia. Perlahan tapi pasti, sudah banyak juga pasien yang mulai sembuh dari penyakit virus Corona.

Salah satunya adalah pasien warga negara Cina yang berhasil sembuh dari virus Corona. Namun, terdapat cerita menarik bagaimana dia bisa sembuh dari virus ini. Hmm, cerita seperti apa, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pasien Virus Corona Sembuh Berkat Anime [email protected]

Pasien tersebut bernama Tiger Ye, 21 tahun, warga negara Cina yang tinggal di Wuhan dimana merupakan pusat dari virus COVID-19 berasal. Setelah menjalani perawatan, akhirnya dia telah berhasil selamat dan sembuh dari virus tersebut. Pria itu menjelaskan bahwa ia menonton anime sebagai dukungan spiritual bagi dirinya sendiri.

Virus Corona Idolm@ster Uzuki Shimamura

Pria itu awalnya tertular virus sekitar sekitar awal Januari. Pada akhir bulan, ternyata penyakit yang dia alami semakin parah. Ia mengalami demam tinggi, menggigil, dan batuk parah.

Tiger Ye menceritakan penyakit virus Corona yang dia alami dan bagaimana kecintaannya menonton anime [email protected] terhadap idol-nya Ayaka Ohashi yang merupakan seiyuu dari Uzuki Shimamura. Cintanya terhadap Uzuki dan seiyuu-nya Ayaka Ohashi, membantu menjaga semangatnya dalam perjalanan menuju pemulihan.

Pengalaman dan Kecintaannya Kepada Uzuki Shimamura [email protected]

Virus Corona Idolm@ster Uzuki Shimamura

Dia pun menceritakan pengalaman dia saat dirawat menjadi pasien virus Corona. Hal tersebut merupakan pengalaman yang tidak bisa dia lupakan.

“Pada 26 Januari, bangun menjadi sangat sulit dan saya menggigil kedinginan. Saya merasa demam tinggi dengan suhu 39°C. Laporan kemudian mengatakan bahwa situasi dapat berkembang sangat cepat di tahap tengah.

Tetapi sebelum saya tahu itu, pada malamnya demamnya sudah hilang, rasanya seperti pergi ke neraka dan kembali lagi. Dari tanggal 21 hingga 26 Januari adalah waktu terburuk, saya batuk begitu parah sehingga perut saya sakit dan punggung saya sakit. Hari terburuk dalam hidupku.

Saat itulah saya menyadari bahwa saya membutuhkan dukungan spiritual atau mungkin saya tidak bisa melakukannya. Jadi saya menonton acara anime favorit saya dan melihat kehidupan normal dan bahagia mereka.

Saya pikir saya harus mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan ini selamanya. Tapi menonton pertunjukan, tokoh utama wanita itu mengalami kesulitan di babak pertama, tetapi dia akhirnya berhasil dan berhasil dalam karirnya.”

Ingin Bertemu Dengan Seiyuu Uzuki Shimamura, Ayaka Ohashi

https://youtu.be/Htfo2IiATtg

Meskipun masih berstatus pasien virus Corona, dia mengatakan sangat ingin datang ke acara konser anime [email protected] dimana Ayaka Ohashi tampil di Jepang. Namun hal itu sangat sulit terwujud karena dia tetap harus di karantina.

“Perlu anda ketahui, saya akan terbang ke Jepang pada pertengahan Februari untuk pergi ke konser oleh Ayaka Ohashi, seorang pengisi suara dan penyanyi dari Jepang.

Akan tetapi dalam masa karantina, saya pikir semuanya mungkin dibatalkan. Saya telah menghadiri penampilan solonya tahun lalu.

Setelah menontonnya, saya memutuskan untuk berkarier mengelola pengisi suara. Ketika menonton penampilannya, saya berpikir saya harus segera sembuh jika saya ingin melihat konser berikutnya.

Ini benar-benar mendorong saya dan memberi saya sedikit rasa lega. Saya bermimpi dua kali minggu itu bahwa saya bertemu dengan Ohashi Ayaka.”

Ohashi Ayaka, pengisi suara karakter Shimamura Uzuki

Setelah perawatan yang cukup lama dengan beberapa jenis obat, termasuk obat anti-HIV dan infus, pria itu pulih dari penyakit coronavirus pada 7 Februari.

Tiger Ye menunjukkan kepada kita jangan pernah menyerah dalam menjalani hidup. Meskipun kamu terkena virus mematikan seperti Covid-19 atau Coronavirus atau bahasa lokalnya Virus Corona, masih ada harapan bisa sembuh. Kamu perlu memiliki motivasi dan semangat untuk sembuh dari virus Corona seperti Tiger Ye yang menyukai anime [email protected] Uzuki Shimamura.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!