Mungkin NawaReaders jika mengingat drama NigeHaji yang diperankan Yui Aragaki dan Gen Hoshino, berharap agar mereka keduanya dapat “berlayar” saking dekatnya. Namun, pada Rabu ini penantian kalian telah berakhir dengan Gen Hoshino umumkan menikahi lawan perannya tersebut.

Apa saja pesan-pesan oleh Gen Hoshino tentang pernikahannya dengan Yui Aragaki? Simak artikel berikut ini, yuk!

Gen Hoshino menikahi Yui Aragaki: “Dukung kami terus, ya!”

Pada hari Rabu (19/5) pukul 14:00 WIB, media sosial pribadi dari Gen Hoshino mengumumkan bahwa ia telah menikahi Yui Aragaki. Melansir dari pernyataan lewat Instagram-nya, ia mengaku bahwa perasaannya sangat bahagia atas dukungan dari sekian banyak penggemar yang mendukung keduanya.

Pelantun Uchi de Odorou sendiri mengakui bahwa ini kali pertamanya Ia informasikan pengumuman penting di kala ia perlu rehat dari beberapa konser dan sempat kurang sehat.

Ia berharap kedepannya, baik Hoshino maupun Aragaki dapat berdampingan bersama dalam satu keluarga, dan tetap menjalankan karirnya masing-masing.

Adu peran jadi cinta di NigeHaji

NawaReaders pernah ingat bahwa kedua pasangan di atas pernah beradu peran dalam drama populer Jepang,  Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu (The Full-Time Wife Escapist, NigeHaji). Drama Jepang ini adalah adaptasi dari sebuah manga romansa garapan Tsunami Umino untuk majalah Josei, Kiss, terbitan Kodansha.

Dalam drama pada 11 Oktober 2016 di stasiun TBS, Yui Aragaki berperan sebagai Mikuri Moriyama sedangkan Gen Hoshino sebagai Hiramasa Tsuzaki.

Drama NigeHaji menceritakan seorang wanita karir, Mikuri Moriyama, memiliki kesulitan asmara meskipun ia telah berusia 25 tahun dan telah menyandang gelar master dari universitasnya. Oleh keluarganya, ia bertemu kepada seorang pria bernama Hiramasa Tsuzaki, berusia 36 tahun, yang akan pekerjakannya sebagai pekerja rumah tangga.

Antara Moriyama dan Tsuzaki akhirnya sepakat untuk menikah sebagai sebuah kondisi untuk bekerja keduanya. Siapa sangka keadaan tersebutt berbuah manis menjadi hubungan yang akhirnya berlanjut amat serius.

Koi Dance sempat viral di internet

Selang sebelas episodenya saat jadwal penayangannya, warganet menyambut positif antar drama hubungan kedua tokoh tersebut. Belum lagi termasuk kepopuleran sebuah sekuensi ending dari drama tersebut, yang bahkan YouTuber populer Jepang seperti Hajime-shachou meragakan tarian tersebut.

Bernamakan Koi Dance, dari lagu berjudul sama oleh Gen Hoshino, lagu dan tarian tersebut membuahkan hasil viral di jagat internet. Tidak cuma di Jepang, meme tersebut juga dikenal di mancanegara dan menaikkan nama keduanya ke jenjang sineas bintang papan atas Jepang.

Nawala Karsa NK Kurio