Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Segera, Animax Asia Akan Tayangkan OVA Re:ZERO di Bulan Juli!

Segera, Animax Asia Akan Tayangkan OVA Re:ZERO di Bulan Juli!

Diumumkan langsung, Animax Asia akan menayangkan 2 OVA dari anime Re:ZERO pada tanggal 2 hingga 3 Juli 2020 mendatang!

Diumumkan melalui kanal YouTube-nya, stasiun televisi berbaya Animax Asia akan menayangkan dua OVA dari serial anime Re:ZERO pada bulan Juli mendatang.

Tayangkan dua OVA sekaligus

Stasiun televisi tersebut akan menayangkan OVA Re:ZERO Memory Snow dan Re:ZERO The Frozen Bond pada tanggal 2 serta 3 Juli 2020, pada pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat.

Latar waktu pada kisah OVA Memory Snow diambil setelah Subaru serta teman-temannya berhasil mengalahkan sumber kutukan, yakni Demon Beast Wolgarm, sekaligus berhasil menyelamatkan anak-anak desa Irlam. Subaru, yang mendapatkan waktu luang, pergi dalam sebuah misi rahasia yang tidak boleh diketahui siapapun.

Sayangnya, meski Subaru menggunakan penyamaran, ia diketahui secara langsung oleh Petra serta anak-anak desa tersebut. Kini, karena misi-nya sudah terungkap dalam waktu yang sangat cepat, apa yang akan terjadi dengan ‘kencan’-nya bersama Emilia?

Bagaimana dengan kisah OVA Frozen Bond? OVA tersebut mengadaptasi kisah prequel dari novel Re:ZERO Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyouketsu no Kizuna, dimana Emilia pada cerita tersebut bertemu dengan Puck. OVA tersebut tayang pada November 2019 silam dan perilisannya dalam bentuk Blu-Ray maupun DVD sudah dimulai pada 1 April kemarin.

Animax Asia sudah tayangkan Re:ZERO sejak awal Juni

Mengutip dari situs Animax Asia, stasiun televisi yang umumnya ada di TV Kabel maupun Satelit ini telah lama menayangkan anime Re:ZERO sejak tanggal 15 Juni silam, lebih tepatnya menayangkan Director’s Cut dari seri tersebut sebelum menayangkan OVA tersebut.

Versi tersebut hadir dengan potongan scene serta perubahan grafis yang cukup baik. Versi Director’s Cut sendiri juga menambahkan sejumlah footage baru, yang membuat durasi tiap episodenya berubah menjadi satu jam.

Musim ke-2 dari anime Re:Zero direncanakan tayang perdana pada Juli 2020. Jadwal tersebut bisa saja berubah mendadak mengingat pandemi virus Corona yang memengaruhi produksi dan jadwal tayang anime saat ini.

Loading...