Tidak lama setelah viralnya kabar tentang akun Instagram restoran cepat saji asal Amerika Serikat Subway yang berencana akan membuka cabangnya di Indonesia. Salah satu akun resmi restoran cepat saji tersebut merespon kabar tersebut.

Subway Singapura Merespon Kabar Akun Instagram Subway Indonesia

Subway Indonesia Singapura

Akun Instagram @subway.singapore yang merupakan akun resmi Subway cabang Singapura mengunggah stories sebagai respon terkait viralnya hoax Subway akan membuka cabang di Indonesia.

Berikut pesan yang terlampir pada stories tersebut.

Wow, admin @subway_id

Kamu mengalahkan kami dalam permainan kami sendiri, 16 ribu followers dalam waktu semalam?

Itu bahkan lebih “viral” dari apa yang kami harapkan. Kita harus berkolaborasi bersama di masa yang akan datang, sebagai gantinya, kami akan memberikanmu 30 sub (sebutan untuk satu porsi Subway) untuk setiap trend jacking atau konten atau viral magic ketika kami (Subway) resmi buka di Indonesia suatu hari nanti,

Cinta,

The Real Subway Team

Akun Instagram Dibuat Karena Bosan

Sebelumnya muncul akun Instagram yang mengatasnamakan Subway dengan membawa kabar yang menggembirakan membuka cabang di Indonesia. Namun sayangnya, kabar tersebut tidaklah benar karena sampai saat ini, restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut belum memberikan informasi resmi kapan restoran cepat saji tersebut akan membuka cabang di Indonesia.

Hal ini terungkap setelah akun Instagram @subway_id (saat ini sudah dihapus) mengunggah stories yang mengaku bahwa akun tersebut bukanlah akun resmi, dan meminta maaf telah memberi “harapan palsu” pada netizen yang terlanjur senang.

Kurang lebih berikut pesan yang terlampir pada stories tersebut sebelum akun tersebut hilang bak ditelan bumi.

Screenshot klarifikasi hoax subway Indonesia
Screenshot klarifikasi

Halo semuanya, salam.

Maaf telah memberikan harapan palsu pada kalian, karena akun ini sebenarnya bukanlah akun resmi Subway Indonesia.

Kemarin malam saya membuat akun ini hanya untuk menghilangkan rasa bosan, dan tidak menyangka menjadi seheboh saat ini.

Dari hati terdalam saya, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena telah memakai nama Subway untuk mendulang popularitas, walau saya juga tidak berniat melakukannya.

Maka dari itu, dalam waktu 24 jam saya akan menghapus akun ini.

Saatnya mengambil hikmah sebagai pelajaran untuk semua orang. Tidak semua yang beredar di sosial media itu benar. Selalu verifikasi terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke sosial media.

Saya juga mengakui kesalahan saya, dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Saya minta maaf telah merusak rasa antusiasme kalian, sekali lagi saya benar-benar minta maaf.

– admin.

Viral! Patung-Patung di Kampus Membuat Netizen Merinding Melihatnya!

Patung Viral Institut Seni Indonesia Yogyakarta

Berbicara berita viral, beberapa waktu yang lalu sedang heboh kumpulan patung di sebuah institut yang ada di Indonesia. Viralnya patung-patung tersebut karena membuat para netizen merasa seram dan takut melihatnya. Untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio