Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Alami Kejang, Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia di Bandara Chicago

Alami Kejang, Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia di Bandara Chicago

Rapper Amerika Juice Wrld, pelantun lagu “Lucid Dream” dikabarkan  meninggal dunia selepas mengalami kejang di bandara Midway Chicago. Hal ini terjadi pada hari Minggu pagi waktu setempat, setibanya ia di bandara selepas penerbangan dari California.

Dilansir dari TMZ dan MetroUK, kepolisian setempat mengatakan rapper itu menderita kejang-kejang ketika tengah berjalan di bandara. Dan dikatakan pula ia mengalami pendarahan di mulutnya ketika paramedis tiba.

Juice Wrld Dinyatakan Meninggal Setelah Berada di Rumah Sakit

Jarad Anthony Higgins, nama asli dari Juice, masih sadar ketika dia dibawa ke rumah sakit. Tetapi dinyatakan meninggal tak lama setelah itu. Penyebab kematian pun masih belum diketahui hingga saat ini.

Semasa hidupnya, Juice mempunyai Label major yang menjadi hit besar pertamanya datang di musim panas 2018 dengan judul “Lucid Dreams“. Lagu itu pun membuatnya hampir menanjaki tangga lagu Billboard Hot 100 AS di 2018. Yang mana waktu itu ia mampu meraih peringkat kedua.  Lagunya All Girls Are The Same, di remix oleh Lil Uzi Vert dan menarik perhatian Interscope Records, yang kemudian mengontraknya dengan harga jutaan dolar.

Album debutnya, Goodbye & Good Riddance, mencapai nomor empat di tangga lagu Billboard 200. Lalu album keduanya, Death Race For Love,  mendapatkan peringkat pertama di tangga lagu tersebut.

Rapper potensial ini pun sudah banyak bekerja sama dengan musisi papan atas. Selain Travis Scott, Juice Wrld telah berkolaborasi dengan berbagai artis termasuk Future dan Ellie Goulding. Awal tahun ini, sang rapper menggantikan Future sebagai bintang tamu dalam tur Nicki Minaj di Eropa.

Sebelum meninggal dunia, Juice Wrld sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-21 Senin lalu (2/12). Namun hari ini, pelantun hit “Lucid Dream” tersebut, berpulang setelah mengalami kejang di bandara Chicago.

 

Redaktur Nawala Karsa turut berduka atas kepergian Juice Wrld.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

 

 

Loading...