1. Pop Kultur

Ponimu Bisa Diakses Penuh Secara Gratis! Caranya?

Pada Minggu, 13 Oktober, Ponimu Indonesia menerbitkan sebuah catatan di halaman resmi Facebook mereka. Ternyata melalui catatan tersebut, mereka memberi tahu bahwa semua layanan Ponimu bisa dinikmati secara gratis. Dari anime, animasi lokal, hingga film anime Maquia dan film anime lainnya, bisa dinikmati secara gratis. Bahkan anime simulcast terbaru mereka, Chidori RSC, juga mereka sediakan secara gratis! Promo ini mereka akan sediakan secara gratis selama musim penayangan Fall 2019 ini.

Lalu bagaimana cara menikmati layanan gratis ini, mudah saja, kamu hanya tinggal mendaftar. Bagi yang sudah memiliki akun, kalian tinggal mengakses saja akun Ponimu kalian. Bagi yang sudah memiliki akses layanan Premium Ponimu, jangan khawatir karena hari kamu nantinya tidak akan tergerus dengan periode gratis ini. Bagi yang masih memiliki hari berbayar dapat melakukan refund kepada Ponimu melalui e-mail di [email protected] atau bisa langsung menghubungi mereka melalui akun Facebook resmi mereka di sini.

Kok Mau Sih Buka Secara Gratis?

Jawaban dari mereka tentang ini adalah, “Woh iya dong tapi sebagai gantinya, kami mohon supaya kakak berkenan membagi sebagian waktunya untuk mengisi survei terbaru dari kami.”. Survei baru yang mereka lakukan ini dimaksudkan untuk mengkaji ulang demand dari penggemar anime di Indonesia.

Survei ini bisa kamu akses di tautan berikut;

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSddV6nsLo1y4ZEJfnD-QzPJEN3AYjUrrnvcm2qn5yLyJbp3vQ/viewform

Survei ini juga akan mereka jalankan selama periode gratis dari Ponimu ini, jadi jangan lupa survei ini ya kalau sudah nonton anime di Ponimu nanti.

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang telah dibuka pada bulan Juli 2018. Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Nawala Karsa NK Kurio