Quantcast

Beranda » personal data » ODEX Akan Tayangkan Fate/Stay Night [Heavens Feel] III. Spring Song di Indonesia

ODEX Akan Tayangkan Fate/Stay Night [Heavens Feel] III. Spring Song di Indonesia

Ada kabar gembira bagi kalian yang mengikuti serial film trilogi Fate/Stay Night, dimana baru-baru ini ODEX mengkonfirmasi Fate/Stay Night [Heavens Feel] III. Spring Song dikonfirmasi akan tayang di Indonesia.

Melalui Fan Page Facebook-nya, ODEX Indonesia mengunggah video cuplikan trailer Fate/Stay Night [Heavens Feel] III. Spring Song yang berdurasi sekitar 15 detik.

Pada video tersebut juga menjelaskan bahwa direncanakan film tersebut akan tayang di Indonesia pada tahun 2020 mendatang. Namun belum diungkap tanggal detil penayangannya.

 

Fate/stay night [Heaven’s Feel] III. Spring SongComing Soon in 2020Follow us for the latest updates on ODEX movie releases in Indonesia:FacebookODEX IndonesiaInstagramhttps://www.instagram.com/odex_id/

Posted by ODEX Indonesia on Tuesday, 17 December 2019

Jadi Penutup Trilogi!

Dikutip dari Tokyo Otaku Mode, film anime ini merupakan penutup dari serial film Fate/Stay Night yang sudah tayang sebelumnya, diantaranya adalah I. Presage Flower yang tayang pada tahun 2017 silam, dan II. Lost Butterfly yang tayang di Jepang pada tanggal 12 Januari 2019.

Trilogi film tersebut mengambil rute serupa yang diadaptasi dari light novel dengan nama yang sama.

Sinopsis Fate/Stay Night

Dikutip dari My Anime List, Berikut adalah sinopsis singkatnya.

The Holy Grail War: Peperangan antara para mage dimana ketujuh master dan servant yang mereka panggil bertarung satu sama lain untuk mendapatkan Holy Grail, sebuah artefak keramat dimana mereka yang bisa mendapatkannya, segala permintaanya akan dikabulkan. Sekitar 10 tahun lalu, selama pertarungan akhir dari Holy Grail War ke-empat berlangsung, mendatangkan banyak malapetaka di Kota Fuyuki dan merenggut nyawa sebanyak 500 jiwa dalam peperangan tersebut dan membuat kota tersebut rata dengan tanah.

Emiya Shirou, orang yang selamat dari tragedi tersebut, bercita-cita ingin menjadi seorang pahlawan seperti penyelamat sekaligus ayah angkatnya, Emiya Kiritsugu. Walau hanya menjadi seorang pelajar, Shirou turut serta dalam Holy Grail War ke-lima setelah dia tanpa sengaja melihat pertarungan antara para servant di sekolahnya dan memanggil servant-nya sendiri yang bernama Saber.

Ketika sebuah bayangan misterius melakukan banyak pembunuhan di kota Fuyuki, Shirou bersekutu dengan Tohsaka Rin, salah satu partisipan yang bergabung dalam Holy Grail War, untuk menghentikan korban jiwa yang begitu banyaknya dalam peperangan tersebut. Namun, perasaan Shirou yang dimiliki kepada teman dekatnya Matou Sakura menuntun dirinya lebih dalam ke rahasia gelap seputar perang tersebut.

Loading...