Quantcast

Beranda » Kominfo » Seabrek Agenda Maklumat dari Nijisanji Minggu Ini, Seperti Apa?

Seabrek Agenda Maklumat dari Nijisanji Minggu Ini, Seperti Apa?

Mulai dari detil soal Nijisanji Day, pengumuman tour pertama mereka, inilah beberapa informasi resmi langsung dari Nijisanji!

Selama minggu ini, akun Twitter resmi dari Nijisanji Jepang maupun global mengumumkan beberapa informasi penting. Termasuk diantaranya adalah jadwal Nijisanji Day, tur pertama mereka, hingga debut tiga anggota VTuber baru yang akan bergabung bulan Februari ini.

Agenda Nijisanji pertama: Nijisanji Day Awal Februari!

Akun Twitter resmi Nijisanji World mengumumkan bahwa nanti pada awal Februari akan mengadakan pesta dari VTuber Nijisanji. Dalam acara ini, Nijisanji akan mengundang beberapa Virtual Youtuber dan VLiver lainnya untuk live streaming bersama di beberapa region berbeda. Acara streaming bareng ini akan diadakan pada hari Minggu, 2 Februari untuk relay dan 3 Februari untuk live streaming secara langsung. Khusus 3 Februari ini beberapa perwakilan dari tiap Nijisanji tiap regionnya akan menyiarkan secara langsung berbarengan.

Khusus untuk Nijisanji Indonesia, Kamu akan ditemani oleh beberapa VTuber dan Vliver dari Nijisanji ID. Pada 2 Februari nanti Hana Macchia, Taka Radjiman, Riksa Dhirendra, Amicia Michella, dan Miyu Ottavia akan hadir pada Nijisanji Day relay streaming. Keesokan harinya nanti, Taka Radjiman dan Miyu Ottavia akan mewakili Nijisanji ID untuk bercengkerama dengan teman-teman satu Nijisanji lainnya.

Nijisanji Tour akan diadakan di enam kota Jepang!

nijisanji_tour_visual_art_preview

Di minggu yang sama setelah mengumumkan event Nijisanji Day, pihak ofisial mengumumkan akan ada konser VLiver bertemakan Nijisanji Japan Tour: Shout in the Rainbow. Konser ini akan diadakan di enam kota di Jepang, mulai dari Zepp Sapporo hingga Zepp Namba.

Belum ada detil siapa saja yang akan tampil pada konser virtual tersebut, namun dikabarkan Otogibara Era akan diikutkan pada pertunjukan langsung ini.

Debut tiga Vtuber baru!

nijisanji 3 vtuber baru

Nijisanji Jepang juga menambahkan tiga VTuber format Liver baru mereka yang akan meramaikan kancah virtual Youtuber Jepang. Mereka bertiga akan debut dalam videonya pada hari Sabtu besok, yang terdiri dari dua cewek dan satu cowok. Telah diumumkan nama mereka ke publik adalah Furen E Lustario, Melissa Kinrenka dan Ibrahim.

Furen E Lustario

nijisanji furen

Furen E Lustario diidentifikasikan sebagai seorang ksatria perempuan di Kekaisaran Covat. Bergabung dengan region Vtuber Jepang, Ia mengharapkan agar bisa menemukan sahabat sepenanggungannya yang Ia bilang telah hilang meninggalkannya.  Furen dikabarkan sebagai gadis yang berperilaku serius dan memikirkan berbagai macam cara untuk tujuan tertentu.

Melissa Kinrenka

nijisanji melissa

Melissa bergabung dengan keluarga VTuber asuhan Ichihara Inc. ini mempunyai mimpi untuk menjembatani antara alam maya dengan alam nyata. Ia bercita-cita ingin menjadi virtual creator kelak pada saat nanti.

Ibrahim

nijisanji ibrahim

Mantan seorang sultan pengusaha minyak di jazirah Timur Tengah, Ia akhirnya memasuki ranah VTuber setelah terkena tren harga minyak melambung naik di tanahnya. Kini, Ia membuka usaha pemandian air panas yang tidak sengaja Ia temukan di suatu tempat di Jepang kala menggali sumur minyak baru.

Nijisanji India mulai main Minecraft bareng!

Seminggu pasca video perkenalan masing-masing VTuber dari Nijisanji India, Aadya, Vihaan dan Noor bermain bersama secara langsung di Minecraft. Siaran langsung ini merupakan siaran langsung perdana mereka main bersama pada satu platform yang sama. Kamu bisa menonton rekaman aksi mereka di kanal YouTube Nijisanji Noor ini. Aadya akan mewakili wilayah India untuk bertemu bareng dengan teman-teman VTuber lainnya nantinya pada Nijisanji Day nanti.

Itulah tadi beberapa agenda yang akan dilakukan Nijisanji. Adakah yang Kami mungkin telah terlewat atau manakah yang perlu dikoreksi? Sampaikan pendapat kalian di kolom opini di Facebook kita, ya!

Sumber: Twitter resmi Nijisanji (Jepang, Global) via PR Times (1,2), situs Nijisanji Tour
Header image: © 2017 Ichikara Inc.

 

Loading...