Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Netizen Mengkritik Cover Art Blu-ray Naruto yang Dirilis oleh Viz Media

Netizen Mengkritik Cover Art Blu-ray Naruto yang Dirilis oleh Viz Media

Viz Media telah menunjukkan cover art Blu-Ray The Naruto Triple Feature Collector’s Edition, namun mendapat banyak kritikan dari netizen.

Serial manga populer karya Masashi Kishimoto, yaitu Naruto sudah tidak asing lagi di seluruh penjuru mancanegara. Serial ini mendapatkan banyak apresiasi positif dan berbagai adaptasi, mulai dari anime, novel dan game. Baru-baru ini Viz Media menunjukkan cover art dari Blu-ray The Naruto Triple Feature Collector’s Edition, namun mendapat banyak kritikan dari netizen.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Viz Media Mendapat Kritikan Netizen Karena Cover Art Blu-ray The Naruto Triple Feature Collector’s Edition

Informasi ini kami dapatkan dari akun sosial media Facebook Viz Media. Pada postingan tersebut, Viz Media menunjukkan sebuah cover art untuk Blu-ray The Naruto Triple Feature Collector’s Edition yang akan segera rilis.

Blu-ray tersebut terdiri dari 3 film Naruto yang bisa ditonton, mulai dari Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel dan Naruto the Movie: Guardians of the Crescent Moon Kingdom. Kalian bisa lihat sendiri cover art Blu-ray film Naruto dibawah ini.

Ternyata, desain ilustrasi cover pada Blu-ray film Naruto mendapat kritikan dan komentar dari netizen. Mereka menganggap desain tersebut kurang cocok dengan style manga atau anime yang seharusnya menjadi ciri khas Naruto. Dan ada juga yang bilang cover art ini mengingatkan mereka dengan desain pada sebuah game. Berikut beberapa kritik dan komentar netizen terkait cover art ini.

“Tahu, gak, gambar ini benar benar bagus, tapi ada sesuatu yang aneh membuatku merasa tidak nyaman?? Entahlah. Gambar realistis memang selalu bagus….. tapi menurutku mulutnya itu. Mungkin itu penyebabnya.”

“Aku merasa kasihan dengan artist-nya yang menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan gambar ini… Tapi artwork-nya sama sekali tidak cocok pada Naruto. Ada alasan tertentu kenapa saya bicara seperti ini mengenai cover art-nya. Dan kurasa Blu-ray ini akan terjual sangat sedikit karena masalah ini.”

“Mengingatkanku dengan Box Art game Megamen…

Artist yang Membuat Cover Art Blu-ray Naruto

Naruto Blu-ray Viz Media

Artist yang menggambar ilustrasi cover art tersebut bernama Whilce Portacio. Dia adalah komikus Filipina-Amerika yang terkenal dengan karya komik barat seperti The PunisherX-FactorIron Man, dan The Uncanny X-Men. Jadi, wajar saja jika gambar cover art film Naruto yang dirilis oleh Viz Media sedikit berbeda dan style gambar terasa seperti komik barat daripada manga.

Film Anime Omoi, Omoware, Furi, Furare Umumkan Jadwal Penayangan Baru

film anime omoi omoware furi furare

Berbicara soal film anime, melalui akun Twitter resminya, pihak film anime Omoi, Omoware, Furi, Furare merilis sebuah trailer terbaru yang mengungkap jadwal perilisan terbaru dari film ini pada Kamis (21/7).

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa film ini akan rilis pada tanggal 29 Mei lalu. Namun, perilisan film itu harus tertunda karena penyebaran COVID-19 di Jepang. Sebagai gantinya, film ini akan mulai tayang di seluruh bioskop di Jepang mulai pada hari Jumat, tanggal 18 September 2020 mendatang.

Untuk mengetahui lebih lanjut film anime Omoi, Omoware, Furi, Furare kalian bisa baca artikel kami disini.

Loading...