Musik  

Seiyu Gakuto Kajiwara Adakan Konser Solo Pertamanya

Nadia Theresa Johari
gakuto kajiwara konser

Pada 20 Oktober 2021, pengisi suara Gakuto Kajiwara telah merilis mini album pertamanya, “Doko ka no Kimi ni”. Bersamaan dengan perilisan mini album tersebut, Kajiwara juga mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser solo debutnya di bulan November 2021.

Debut Konser Solo dengan Tema yang Sama dari Album Mini-nya

gakuto kajiwara konser

Konser yang menandai debut Gakuto Kajiwara sebagai penyanyi solo akan memiliki tema yang sesuai dengan judul mini album pertamanya. Sementara mini album pertama Kajiwara memiliki judul “Doko ka no Kimi ni” (Untukmu di Mana Pun Kau Berada), konser solo debutnya berjudul 1st One Man LIVE “Koko ni Iru Kimi ni” (Untukmu, Di Sini).

Menanggapi terselenggaranya konser ini, Gakuto Kajiwara berkata bahwa lagu-lagu dalam albumnya—yang sesuai dengan konser ini—merupakan sebuah kumpulan lagu yang bersinar jika didengarkan sendiri secara langsung. “Saya berharap bisa menyentuh penonton jauh di lubuk hati dan bisa meninggalkan suatu kesan mendalam,” katanya.

Konser 1st One Man LIVE “Koko ni Iru Kimi ni” akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Zaiko dan para penggemar Gakuto Kajiwara dari seluruh dunia dapat melihatnya. Tiket untuk konser yang diadakan pada tanggal 28 November 2021 pukul 12.30 WIB ini bisa didapatkan melalui link yang satu ini.

Selain membeli versi fisiknya, kalian juga dapat mengunduh serta mendengarkan lagu-lagu dalam “Doko ka no Kimi ni” di berbagai layanan streaming musik. Klik link ini untuk mendengarkannya di layanan streaming musik kesukaan kalian.

Tentang Gakuto Kajiwara

gakuto kajiwara konser

Gakuto Kajiwara adalah seorang pengisi suara dan penyanyi asal Osaka, Jepang. Namanya mulai dikenal publik sejak ia menyuarakan Asta, karakter utama dari serial anime Black Clover. Kajiwara juga telah mengisi suara beberapa karakter lain seperti Shinra Kusakabe dalam Fire Force dan Hiro Ryugasaki di Shadowverse.

Baru-baru ini, Gakuto Kajiwara terlibat dalam produksi serial anime Komi Can’t Communicate sebagai pengisi suara dari Tadano Hitohito. Kajiwara juga muncul dalam berbagai proyek multimedia yang berhubungan dengan musik, seperti dalam Ensemble Stars sebagai Hiiro Amagi dan dalam Paradox Live sebagai Allen Sugasano.

Sebagai pengisi suara, Gakuto Kajiwara juga telah mencapai penghargaan. Ia mendapatkan penghargaan Best New Actor Award atas perannya sebagai Shinra Kusakabe dari anime Fire Force dalam ajang 14th Seiyu Awards yang diadakan pada tahun 2020 lalu.

Gakuto Kajiwara, sebelum mengadakan konser solo perdananya, memulai kariernya sebagai penyanyi pada November 2020. Single pertamanya, “A Walk”, menjadi lagu penutup untuk anime Black Clover. “Doko ka no Kimi ni” adalah mini album pertamanya sebagai seorang penyanyi.