Dalam rangka perilisan mini album terbarunya yang bertajuk “Off” pada 12 Mei 2021, pengisi suara Nao Toyama akan mengadakan sebuah konser daring gratis yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Seperti apa ya, konser daring dari Nao Toyama?

Tema dan Judul Konser

Karena mini album dari pengisi suara Yui Yuigahama dalam Oregairu ini memiliki tema istirahat dan penyembuhan (rest and healing), konser daring gratis ini juga akan menampilkan nuansa serupa. Judul dari konser daring gratis ini adalah “Let’s Naobou at Home! Minna de Off-Kai” (“Let’s Naobou at Home! An Offline Meeting with Everyone”).

Kata Naobou yang muncul dalam judul konser ini adalah panggilan dari para fans Toyama kepadanya. Para penggemar Toyama dapat mengaktifkan notifikasi konser daring ini dan menantikannya melalui ruang tunggu yang sudah disediakan berikut ini.

Konser daring “Let’s Naobou at Home! Minna de Off-Kai” ini akan dapat dinikmati secara gratis oleh para penggemar dan disiarkan di kanal YouTube pribadi Nao Toyama. Konser ini akan diadakan pada tanggal 13 Juni 2021 mendatang pada pukul 19.00 JST (17.00 WIB).

Tentang Nao Toyama

Nao Toyama adalah seorang pengisi suara dan penyanyi asal Jepang. Lahir pada 11 Maret 1992 di Tokyo, Jepang, Toyama tertarik untuk berkarier dalam bidang sulih suara sejak duduk di bangku SMP. Saat berada di SMA, Toyama juga melatih kemampuannya dalam sulih suara di Japan Narration Acting Institute. Segera setelah menyelesaikan pelatihannya, ia bergabung dalam agensi Arts Vision.

Toyama memulai kariernya sebagai pengisi suara dalam sebuah original video animation untuk serial manga Hiyokoi. Peran utama pertamanya ia dapatkan di tahun yang sama, yaitu sebagai Kanon Nakagawa dalam serial anime The World God Only Knows (Kami Nomi zo Shiru Sekai). Sejak saat itu, namanya mulai lebih dikenal banyak penggemar anime.

Karier bermusiknya sendiri dimulai ketika ia menyanyikan character song untuk Kanon Nakagawa dari The World Only God Knows. Pada tahun 2014, Toyama bergabung dalam sebuah grup vocal bernama Rhodanthe* yang membawakan lagu-lagu tema untuk anime Kiniro Mosaic.

Debut Nao Toyama sebagai penyanyi solo ditandai dengan perilisan single pertamanya, “True Destiny” / “Chain of the World” pada Februari 2017. Single keduanya, “Ima Koko” / “Tsuki ga Kirei” digunakan sebagai lagu pembuka dan penutup dari serial anime Tsuki ga Kirei. Hingga saat ini, Toyama telah memiliki empat single dan dua album, serta telah menggelar sebuah konser di Nippon Budokan.

Mini album terbarunya, “Off”, telah dirilis pada 12 Mei 2021 lalu. Mini album ini telah dapat didengarkan dalam berbagai platform streaming musik Jepang dan berbagai platform tempat kalian dapat mengunduh musik, seperti Apple Music, Spotify, Amazon Music, dan YouTube Music.

Nawala Karsa NK Kurio