Pada Rabu (19/5), situs resmi untuk staf produksi serial anime Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend) mengumumkan para penyanyi lagu tema untuk anime ini. Band rock Necrytalkie dan pengisi suara sekaligus Momo Asakura akan membawakan kedua lagu tema untuk Kanojo mo Kanojo.

Necrytalkie akan membawakan lagu berjudul “Fuzaketenaize” sebagai lagu opening atau pembuka untuk serial ini. Di sisi lain, lagu “Pinky Hook” yang dinyanyikan oleh Momo Asakura akan menjadi lagu ending atau penutup dari serial ini.

Pengisi suara

Nama-nama pengisi suara untuk sejumlah karakter dalam Kanojo mo Kanojo telah diumumkan sebelumnya. Junya Enoki akan menyuarakan karakter utama dalam serial ini, yaitu Naoya Mukai.

Hadir pula beberapa pengisi suara lainnya seperti Ayane Sakura sebagai Saki Saki, Azumi Waki sebagai Nagisa Minase, dan Ayana Taketatsu sebagai Rika Hoshizaki. Rie Takahashi juga turut berpartisipasi sebagai pengisi suara dari karakter Shino Kiryuu.

Sutradara dan staf

Serial anime Kanojo mo Kanojo disutradarai oleh Satoshi Kuwabara dan diproduksi di studio animasi Tezuka Productions. Beberapa staf inti yang ikut terlibat dalam produksi serial anime ini adalah Keiichiro Ouchi sebagai supervisor skrip, Akiko Toyoda sebagai desainer karakter dan chief animation director, serta Miki Sakurai dan Tatsuhiko Saiki sebagai komposer musik.

Selain menggarap serial anime ini, Kuwabara bersama dengan Ouchi dan Kazuhiko Inukai menjadi penulis dari skripnya. Hadir pula beberapa staf lainnya seperti Ayumu Uchida dari Conquest dalam bidang penyuntingan, Masami Saito sebagai art director, Yumi Aburaya dalam bidang pewarnaan, dan Nichion dalam bidang produksi musik.

Kanojo mo Kanojo akan segera rilis pada tanggal 2 Juli 2021 di sebuah programming block bernama Animeism yang tayang di saluran televisi MBS dan TBS. Serial anime ini juga akan tayang di saluran lainnya, seperti BS-TBS dan AT-X.

Tentang Kanojo mo Kanojo

anime kanojo mo kanojo

Kanojo mo Kanojo atau Girlfriend, Girlfriend merupakan sebuah serial manga komedi romantis yang digarap oleh Hiroyuki. Serial manga ini diterbitkan oleh Penerbit Kodansha melalui majalah Weekly Shounen Magazine sejak Maret 2020. Kanojo mo Kanojo saat ini telah memiliki 6 volume tankoubon.

Serial ini berfokus pada kehidupan Naoya Mukai, seorang pemuda yang baru-baru ini telah menjalin hubungan asmara dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Di saat yang sama, seorang gadis bernama Nagisa Minase mengaku bahwa ia menyukai Mukai. Melihat keadaan ini, Mukai pun menjadikan Nagisa dan Saki sebagai kekasihnya.

Karena saat ini orangtua Naoya tidak tinggal di rumah dan harus bekerja di tempat lain, Saki dan Nagisa pun sepakat untuk tinggal bersama di rumah Naoya. Sepanjang cerita dalam serial ini bercerita mengenai kehidupan sehari-hari Naoya, Saki, dan Nagisa serta suka-duka mereka dalam menjalin hubungan antara satu dengan yang lain.

Nawala Karsa NK Kurio