Nana Mizuki Gelar Konser di Saitama Super Arena

nana mizuki

Setelah mengadakan acara studio session di kanal YouTube pribadinya, pada Rabu (7/7), pengisi suara sekaligus penyanyi Nana Mizuki mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar sebuah konser.

Konser tersebut bertajuk “NANA MIZUKI LIVE RUNNER 2020 → 2022”. Konser ini jadi konser pertama Mizuki selama dua tahun lebih melakukan tur konser, bertajuk “NANA MIZUKI LIVE EXPRESS 2019”.

Pesan dari Nana Mizuki

Sebelumnya, Mizuki telah mengumumkan 17 pertunjukan dalam tur konser “NANA MIZUKI LIVE RUNNER 2020” di 13 kota dari 28 Maret hingga 16 Agustus 2020.

Namun, semua pertunjukan dalam tur tersebut dibatalkan karena situasi pandemi COVID-19.

Dalam pengumuman mengenai “NANA MIZUKI LIVE RUNNER 2020”, Mizuki juga menyampaikan pesan-pesannya melalui sebuah video.

“Saya tidak dapat memberitahu Anda berapa lama saya menunggu agar hari ini tiba. Saya ingin mengerahkan semangat yang saya punya untuk Anda di dalam panggung ini, jadi mohon nantikan, ya!” kata Mizuki.

Seperti apa konsernya?

Konser live “NANA MIZUKI LIVE RUNNER 2020 → 2022” nantinya tidak akan berbentuk tur, melainkan rangkaian konser yang diselenggarakan selama dua hari.

Konser ini akan diadakan di Saitama Super Arena. Tempat yang sering dijadikan venue konser satu ini memiliki kapasitas sebanyak 37.000 penonton.

Rencananya, “NANA MIZUKI LIVE RUNNER 2020 → 2022” akan digelar pada tahun 2022 nanti. Tepatnya pada awal tahun, di tanggal 3 hingga 4 Januari 2022.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tiket untuk konser ini. Belum diketahui pula apakah ada kemungkinan para penonton dari luar Jepang dapat menonton rangkaian konser ini.

Tentang Nana Mizuki

nana mizuki

Nana Mizuki adalah seorang pengisi suara, penyanyi, dan narator ternama asal Jepang.

Lahir di Niihama, Prefektur Ehime, pada 21 Januari 1980, Mizuki sempat memulai kariernya sebagai penyanyi genre Enka pada tahun 1993 dengan nama Nana Kondo.

Kariernya sebagai pengisi suara berawal saat ia lolos audisi untuk gim Noel: La Neige sebagai pengisi suara pada tahun 1996.

Keterlibatan pertamanya dalam serial anime adalah Flint the Time Detective sebagai Yamato Sora pada tahun 1998. Sejak saat itu, nama Mizuki sebagai pengisi suara semakin melejit.

Mizuki dikenal karena menjadi pengisi suara dari beberapa peran anime yang populer. Sebut saja Hinata Hyuuga dari Naruto, Tsugumi Shibata dalam Jigoku Shoujo, Utau Hoshina dalam Shugo Chara!, Margaret Liones dalam Nanatsu no Taizai, dan Mio dalam Dororo.

Sementara itu, Mizuki memulai kariernya dalam dunia tarik suara ketika merilis sebuah image song berjudul “Girl’s Age” menggunakan nama Chisato Kadokura.

Setelah dinaungi oleh King Records, ia merilis single pertamanya yang berjudul “Omoi” pada Desember 2000. Hingga saat ini, Mizuki telah memiliki 13 album dan telah menyelenggarakan lebih dari 30 konser.