Singing Cosplayer Hikari telah memposting konten baru budaya Jepang melalui akun media sosial resmi. Dalam postingan tersebut Hikari menggunakan karakter cosplay dan menyanyikan lagu cover dari Anime, Game dan Vocaloid.

Lagu cover Singing Cosplayer Hikari kali ini, yakni ‘Yume To Hazakura‘ oleh Hatsune Miku (lirik dan musik oleh Aoki Gekkoh) telah dirilis dengan musik dan video ke dunia mulai tanggal 20 April. Lagu cover tersebut kini berada di posisi teratas di berbagai chart J-Pop seperti iTunes Top Song, Apple Music Top Music Video. Dan tidak lupa juga di layanan musik streaming Apple Music Top Song.

Lagu Cover ‘Yume To Hazakura‘ Raih Peringkat No.1 di Apple Music & iTunes J-Pop

Hikari mendapatkan peringkat di 10 negara di Asia termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Makau, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Sri Lanka, Kazakhstan dan Mongolia. Di Eropa, Hikari berada di urutan teratas di 2 negara, yakni di Prancis dan Belgia. Di Amerika Selatan, Hikari berada di urutan teratas di negara Meksiko. Ini berarti Hikari mendapatkan posisi teratas di 13 negara secara bersamaan dan posisi luar biasa di No.1 di 6 negara yakni Prancis, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Mongolia dan Makau.

Dengan keberhasilannya yang baru menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, Hikari akan bergabung dengan festival budaya Jepang terbesar di Inggris, HYPER JAPAN!! Festival budaya Jepang yang telah lama berjalan dan memiliki banyak pengunjung di Inggris, yaitu HYPER JAPAN.

Acara tersebut akan berlangsung secara daring tahun ini untuk pertama kalinya karena pandemi. Acara yang menarik ini, HYPER JAPAN ONLINE 2021 akan diadakan dari hari Jumat tanggal 9 Juli hingga Minggu tanggal 8 Agustus.

Lagu Cover Lainnya dari Singing Cosplayer Hikari

Video musik Singing Cosplayer Hikari dari lagu cover ‘Yume To Hazakura‘ telah mencapai lebih dari 860.000 ribu yang menontonnya. Selain lagu tersebut, Hikari terus merilis video musik lain seperti lagu cover ‘Guren no Yumiya‘ yang merupakan lagu tema pembuka dari TV Anime ‘Attack on Titan‘.

Hikari juga telah merilis lagu cover ‘Shinzou Wo Sasageyo!‘. Lagu-lagu cover tersebut dicintai dan sangat diapresiasi oleh penggemar di seluruh dunia.

Video acara streaming yang digelar pada 29 April bisa disaksikan disini. Ini adalah video dari Mini Live Pertama Singing Cosplayer Hikari di SHIBUYA TAKE OFF 7. Itu adalah acara spesial ulang tahunnya dan dia menyanyikan lagu-lagu dengan gaun hitam oleh AIMER.

Videonya untuk lagu cover ‘Soul’s Refrain‘ dirilis ke seluruh dunia sebelum merilis ‘Yume To Hazakura‘. Karena ‘Yume To Hazakura’ telah menikmati kesuksesan besar di peringkat teratas di tangga lagu J-Pop. Setelah merilis video konser langsung pertamanya, lagu cover terbarunya ‘Soul’s Refrain‘ mungkin juga menempati peringkat tinggi di chart J-Pop di seluruh dunia.

Selain bernyanyi, Hikari kini jadi Youtuber

Singing Cosplayer Hikari telah mengumumkan bahwa dia tidak hanya akan menjadi penyanyi saja tetapi juga sebagai YouTuber. Sebagai seorang YouTuber, ia memposting 6 seri film foto membuat sarapan dalam bahasa Inggris.

Dia juga merilis pengalaman video YouTube tentang kastil Odawara Ninja-kan. Saksikan video latihan Hikari menjadi ‘Fuma Ninja’ dengan kostum Kunoichi-nya yang lucu berikut!

Nawala Karsa NK Kurio