Duet Pokapoka Ion Bawakan Lagu Tema di Anime Slow Loop!

Seno Triadi
pokapoka ion slow loop header

Mendekati jadwal penayangannya, anime Slow Loop akan mendapatkan lagu opening dari duet yang beranggotakan Naobou dan Yasukiyo.

Lepas penampilan keduanya sebagai salah satu anggota unit idol musik Valkyrie dalam anime Macross Delta, kini mereka serius untuk debut pertama kalinya di kancah mainstream pop kultur jejepangan!

Sambut Pokapoka Ion, Segera Debut dalam Waktu Dekat pada Anime Slow Loop

https://www.youtube.com/watch?v=TQBtWcB9WjI

Flying Dog, label musik anisong Jepang di bawah perusahaan JVC Jepang, mengumumkan bahwa mereka perkenalkan grup duet terbaru mereka, yang bernama Pokapoka Ion. Duet ini pertemukan dua seiyu papan atas, yakni Nao Toyama, yang memiliki nama penggemar sebagai Naobou, dengan Kiyono Yasuno, yang terpanggil sebagai Yasukiyo.

Kali ini, Pokapoka Ion akan membawakan lagi berjudul “Yajirushi” sebagai tema pembuka untuk anime slice-of-life, Slow Loop. Anime ini sendiri rencananya akan segera tayang pada Januari mendatang.

Sebelumnya, keduanya pernah kerja bareng dalam proyek musik untuk seri anime Macross Delta sebagai unit musik idol Valkyrie dalam anime tersebut. Kata ‘pokapoka’ sendiri memiliki makna unik tersendiri, yang mengharapkan sejumlah karya mereka akan menghangatkan dan menyehatkan hati para penggemar yang mendengarnya.

Cerita Tentang Memancing dan Persahabatan Dua Saudari

Slow Loop merupakan manga yang bergenre seinen berfokus pada kehidupan dua gadis SMA. Manga ini merupakan karya Makio Uchino yang diserialisasikan dalam majalah komik Manga Time Kirara Forward, penerbit Houbunsha.

Tiga tahun sepeninggal ayahnya, Hiyori Yamakawa mewarisi ilmu memancing dari mendiang ayahnya. Sehari-harinya, Hiyori memancing di sebuah pantai dekat rumahnya.

Suatu hari, Hiyori bertemu dengan seorang gadis yang nekat mencebur ke lautan saking penasarannya, membuat Hiyori menghentikannya karena ternilai berbahaya. Tak menyangka, sang gadis tersebut memiliki ketertarikan dengan kegiatan memancing Hiyori, sampai-sampai ingin diajari hingga bisa.

Saat mereka berpisah, mereka berjanji akan bertemu lagi di pantai yang sama untuk memancing bareng suatu hari nanti. Siapa sangka, pertemuan itu berlangsung sangat cepat karena gadis tersebut, yang bernama Koharu Minagi, menjadi saudara angkatnya dalam keluarga dari pernikahan ibunya yang kedua!