Musik  

Idol Group Cho Tokimeki♡Sendenbu Akan Siarkan Konser Natal Mereka

Nadia Theresa Johari
cho tokimeki sendenbu

Apakah kalian tahu grup J-idol Cho Tokimeki♡Sendenbu (terbaca sebagai Cho Tokimeki Sendenbu)? Baru-baru ini, grup idola yang dikenal karena lagu “Suki” tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah konser Natal yang ditujukan kepada para penggemar.

Buat kalian yang ingin menyaksikan konsernya namun berada di luar Jepang, jangan khawatir. Cho Tokimeki♡Sendenbu akan menyiarkan konser Natal mereka secara langsung kepada para penonton di seluruh dunia, lho!

Konser Malam Natal Bareng para Cho Tokimeki Sendenbu!

Grup idol Jepang beranggotakan enam orang ini akan segera menggelar sebuah konser Natal yang bertajuk “Cho Tokimeki♡Sendenbu no Doki Doki Christmas Party 2021 ~Hoka no Joshi to wa Shaberanaide♡~” (“Cho Tokimeki♡Sendenbu’s Heart-throbbing Christmas Party 2021 – Don’t Talk to Any Other Girls”).

Konser Cho Tokimeki Sendenbu ini akan dilaksanakan pada Minggu (26/12), pukul 16.00 waktu setempat di Nakano Sun Plaza, Tokyo, Jepang.

Seperti yang sudah terinformasikan di atas, Cho Tokimeki♡Sendenbu akan menyiarkan konser Natal mereka ini secara eksklusif kepada para penggemar. Para penggemar di luar Jepang dapat menyaksikan konser mereka secara livestream.

Buat kalian yang ingin menyaksikan livestream konser “Cho Tokimeki♡Sendenbu no Doki Doki Christmas Party 2021 ~Hoka no Joshi to wa Shaberanaide♡~”, kalian harus membeli tiketnya terlebih dahulu di situs Zaiko milik Avex. Tiket untuk mengakses livestream dari konser ini dibandrol seharga Rp 80.000,00.

Video undangan kepada para fans di Indonesia

Demi meramaikan konser mereka yang akan datang nanti, Cho Tokimeki♡Sendenbu telah mengundang para penggemar dari Indonesia untuk menyaksikannya. Pesan ini disampaikan dalam sebuah video message berbahasa Indonesia yang telah mereka rilis di TikTok.

Seperti apa pesan dari keenam anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu? Kalian dapat melihatnya di bawah ini.

@tokisen_official

thank you😘「すきっ!」たくさん踊っていただきありがとうございます🧡これからもTikTok&YouTubeぜひチェックしてください✨#SUKISUKISUKISUKI#超とき宣 #私の毎日はラブコメに変わったんだ #fyp#fypシ#chotokimekisendenbu

♬ SUKI! CHOver. KOUSHIKIBAISOKU – Cho Tokimeki Sendenbu

Lagu “Suki” yang sukses dan viral

Nama grup Cho Tokimeki♡Sendenbu ternama melalui single terbaru mereka yang berjudul “Suki”. Lagu yang telah rilis dalam berbagai macam platform ini digunakan dalam berbagai macam video, khususnya berbagai video di aplikasi TikTok, menjadikannya viral dan diketahui banyak orang.

Karena digunakan dalam sejumlah konten video di berbagai media sosial, “Suki” meraih kesuksesan di berbagai tangga lagu.

Contohnya saja seperti berhasil meraih posisi pertama di tangga lagu Indonesia Viral 50 di Spotify dan Viral Top 50 Spotify di Malaysia dan Thailand. Lagu ini juga tersedia dalam tangga lagu Apple Music di 67 negara.

Suki” juga sukses mencapai posisi pertama dalam tangga lagu mingguan resmi dari Tik Tok Korea pada minggu kedua bulan September 2021.

Dengan ini, Cho Tokimeki♡Sendenbu telah melebarkan sayapnya dan semakin populer di Jepang, Korea Selatan, dan negara-negara lainnya di seluruh dunia.

Lagu ini merupakan salah satu single yang sudah rilis dalam mini album terbaru Cho Tokimeki♡Sendenbu, yaitu “Suki Suki Suki Suki Suki Suki!” pada Rabu (29/9) lalu.

Kalian dapat mendengarkan dan mengunduh keseluruhan lagu dalam mini album tersebut di sini.

TokiSen, grup idol manis senantiasa enerjik!

cho tokimeki sendenbu

Cho Tokimeki♡Sendenbu (terbaca sebagai Cho Tokimeki Sendenbu) adalah sebuah grup J-idol atau idola asal Jepang yang merupakan binaan agensi Stardust Promotion.

Sekadar informasi, Stardust Promotion merupakan sebuah agensi yang juga menaungi sejumlah grup populer lainnya seperti Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chuugaku.

Grup yang juga memiliki nama TokiSen ini memiliki enam anggota. Keenamnya adalah Kanami Tsujino, Julia Ann, Hitoka Sakai, Haruka Koizumi, Aki Suda, dan ada pula Hiyori Yoshikawa. Slogan dari Cho Tokimeki♡Sendenbu adalah “Locking on to your heart”.

Awalnya, grup ini bernama Tokimeki♡Sendenbu pada 11 April 2015. Mereka baru mengubah nama grup menjadi Cho Tokimeki♡Sendenbu pada 1 April 2020. Sekadar informasi, Tokimeki berarti memancarkan kebahagiaan dan Sendenbu berarti klub publisitas.

Sepanjang karier mereka, Cho Tokimeki♡Sendenbu telah merilis 12 single, 2 album, dan menggelar lebih dari 10 konser serta empat tur konser. “Suki Suki Suki Suki Suki Suki!” menjadi mini album atau EP pertama mereka.