Musik  

Intip Kehidupannya, Ini Seri Dokumenter Cowok-Cowok Berbakat dalam WARPs DIG!

Grup boyband Jepang, WARPs, mendokumentasikan kehidupan mereka melalui WARPs DIG, sekaligus menyorot sejumlah kesuksesannya.

Seno Triadi
warps dig
Ⓒavex entertainment

Belum lama ini pada Mei lalu, ‘WARPs DIG’, sebuah proyek baru dari kolektif WARP-Syndicate dari avex entertainment, sudah dapat ditonton melalui YouTube resminya.

Apakah proyek yang melibatkan sejumlah cowok-cowok ganteng dari berbagai negara tersebut itu?

Dokumenter Tentang Boy Band Jepang, Apakah WARPs DIG?

‘WARPs DIG’ adalah serial dokumenter yang bertujuan untuk menciptakan gaya hiburan baru dan jenis budaya yang unik.

Seri dokumenter ini akan menyoroti talenta muda kelas dunia dari Jepang, menggali pekerja keras dengan berbagai usia dan latar belakang.

Proyek baru ini akan fokus pada anggota WARPs ROOTS, sebuah tempat pelatihan untuk generasi bakat WARPs berikutnya yang bertujuan untuk kesuksesan global.

‘WARPs DIG’ dimulai pada Jumat (20/5) dengan video yang dirilis di YouTube. Ini akan diikuti oleh video lanjutan di channel YouTube yang sama.

Seri baru ini mengikuti ‘ROOTS on ROOFs’, serangkaian video penampilan dari anggota WARPs ROOTS; dan ‘YOUR ROOTS?’ di atap sebuah bangunan.

Ⓒavex entertainment

Untuk seri ‘WARPs DIG’ (juga dikenal sebagai ‘DIG’), anggota WARPs ROOTS dibagi menjadi beberapa tim, bersaing dalam kategori seperti dance, rap, vokal, dll; anggota harus mencoba menjadi juara sambil bersatu sebagai tim dan bekerja keras bersama.

Selain teknik, para anggota juga perlu menunjukkan kekuatan emosi dan spiritual mereka. Panel juri tamu juga akan dipengaruhi oleh hasil voting dari juri selebriti khusus dan para penonton.

‘DIG’ akan terdiri dari empat musim dalam setahun, di mana satu grup akan mendapatkan debut major label mereka.

Di musim pertama, yang berlangsung dari bulan April hingga Juni, para anggota akan mengasah keterampilan mereka dalam menari, gaya bebas, koreografi, komposisi, dan kemampuan untuk bekerja sama dan menang sebagai sebuah tim.

Apabila NawaReaders ingin menonton lebih dekat kehidupan mereka saat berkarir, langsung saja ke YouTube-nya melalui pranala ini!

Grup Boyband Enerjik dari Ragam Latar Belakang

Logo grup WARPs. | Ⓒavex entertainment

WARP-Syndicate (umumnya dikenal sebagai WARPs) adalah singkatan dari Wind Assemble Radical People-Syndicate, yang berarti kolektif yang memanfaatkan angin inovasi.

Dengan mengoperasikan grup dengan lineup tetap serta berbagai proyek di berbagai disiplin seni tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan kebangsaan, konsep  kolektif ini bertujuan menciptakan situasi baru di mana bakat dapat bersinar melampaui kategori dan sistem yang ada.

Grup laki-laki campuran Jepang-China WARPs UP telah aktif sebagai bagian pertama di bawah payung WARPs.