Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Ending Theme Classroom of The Elite 2 Rilis Lebih Awal!

Lantis resmi merilis Ending Theme Song dari serial Classroom of The Elite Season 2 lebih awal untuk menyemarakkan penayangan serial anime tersebut.

Naufal Alfarizy

Diumumkan pada hari Selasa (20/7), label rekaman Lantis resmi merilis track ending theme song dari anime Classroom of the Elite Season 2 lebih dini.

Hal tersebut resmi diumumkan oleh label rekaman yang dimiliki oleh Bandai Namco Music Live tersebut melalui rilis persnya.

Rilis Secara Daring Lebih Awal

Hitoshibai Fuchigami Mai
©2022 Bandai Namco Music Live Inc. ©Shougo Kinugasa・KADOKAWA Publishing/Classroom of the Elite 2 Production Committee

Lagu “Hitoshibai” yang dilantunkan oleh seiyuu Fuchigami Mai tersebut menjadi ending theme song untuk anime yang telah masuk di musim kedua tersebut.

Awalnya, lagu tersebut akan dirilis bersama dengan single-nya pada tanggal 27 Juli mendatang. Namun, lagu tersebut dirilis lebih awal.

Lagu yang berjudul serupa dengan single tersebut dirilis pada Senin (4/6) lalu, berkenaan dengan penayangan musim kedua anime Classroom of the Elite.

Kamu dapat mendengarkannya di berbagai platform seperti Spotify, melalui pranala berikut.

MV Versi Pendek Juga Telah Dirilis di YouTube

Hitoshibai Fuchigami Mai
©2022 Bandai Namco Music Live Inc. ©Shougo Kinugasa・KADOKAWA Publishing/Classroom of the Elite 2 Production Committee

Selain itu, Lantis menyebutkan bahwa lagu “Hitoshibai” lantunan Fuchigami Mai juga telah dirilis dalam bentuk music video dengan durasi yang singkat.

MV tersebut mereka rilis di platform YouTube. Dalam video tersebut, Fuchigami menggunakan topeng rubahnya sebagai tema dalam lagu tersebut.

Selain perilisan dini dari ending theme serial anime Classroom of the Elite 2, Lantis menyebut bahwa Fuchigami Mai akan segera menggelar acara musik akustik live dalam waktu dekat.

Daikanyama UNIT akan menjadi tempat gelaran acara musik yang telah digelar Fuchigami selama ketiga kalinya pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Tiket gelaran tersebut sudah dapat dibeli sejak hari Sabtu (2/7) lalu melalui pranala berikut.

Tentang Anime Classroom of the Elite

Anime Musim Panas 2022 Classroom of the Elite Season 2
© 衣笠彰梧・KADOKAWA刊/ようこそ実力至上主義の教室へ製作委員会

Classroom of the Elite atau Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e merupakan seri novel ringan karangan Shougo Kinugasa dan Shunsaku Tomose sebagai ilustratornya.

Novel ini pertama kali terbit pada Mei 2015 dan tamat pada September 2019 dengan total 14 volume dengan Media Factor sebagai penerbitnya.

Adaptasi anime ini pertama kali tayang di Juli 2017 dengan total 12 episode. Kemudian animenya terkonfirmasi mendapatkan season kedua dan ketiga di Februari 2022 lalu.

Berikut ini adalah sinopsis singkat anime ini.

Kiyotaka Ayanokoji baru saja mendaftar di Sekolah Menengah Atas Tokyo Koudo Ikusei, di mana dikatakan bahwa 100% siswa melanjutkan ke perguruan tinggi atau mencari pekerjaan.

Tapi dia berakhir di Kelas 1-D, yang penuh dengan semua anak bermasalah di sekolah.

Terlebih lagi, setiap bulan, sekolah memberikan poin kepada siswa dengan nilai tunai 100.000 yen, dan kelas menerapkan kebijakan laissez-faire di mana berbicara, tidur, dan bahkan sabotase diizinkan selama kelas.

Satu bulan kemudian, Ayanokoji, Horikita, dan siswa Kelas D mengetahui kebenaran sistem yang berlaku di sekolah mereka…