Broadcasted by Galau Jikan FM

Musik  

BALLISTIK BOYZ Rilis Video Musik, Single Baru Berjudul “All Around the World”

Nadia Theresa Johari
ballistik boyz all around the world

Pada Senin (22/11), grup dance dan vokal yang berbasis Jepang BALLISTIK BOYZ meluncurkan sebuah single terbaru berjudul “All Around the World”. Lagu ini merupakan lagu utama dari album terbaru mereka yang akan segera dirilis pada 24 November, yaitu PASS THE MIC.

Sebuah video musik untuk “All Around the World” juga telah dirilis oleh BALLISTIK BOYZ dari kanal mereka di YouTube. Kalian dapat melihatnya di bawah ini.

All Around the World”, Single Terbaru Berisi Pemikiran Anggota Grup

“All Around the World” merupakan sebuah single terbaru dari BALLISTIK BOYZ yang ditulis oleh Xansei dan Marcus Munroe.

Sebagai lagu utama dari album terbaru mereka, “All Around the World” mengungkapkan pemikiran ketujuh anggota grup band yang dipenuhi antusiasme mereka terhadap musik, hiburan, serta keinginan mereka untuk mencapai fase selanjutnya dalam karir mereka sebagai sebuah grup.

Hadirkan Makna yang Mendalam dalam Lagu

Jika ditilik lebih dalam lagi, “All Around the World” tentunya memiliki makna yang mendalam bagi BALLISTIK BOYZ dan fans mereka, BBZ Family. Lagu ini mengajak para BBZ Family untuk bergerak bersama dan mencapai fase selanjutnya bagi BALLISTIK BOYZ untuk melampaui batas negara.

“All Around the World” telah dirilis secara digital dan kalian dapat mendengarkannya melalui berbagai layanan streaming musik seperti Apple Music dan Spotify. Klik link ini untuk mendengarkan “All Around the World” di layanan streaming musik favorit kalian.

Salah satu lagu dari album PASS THE MIC

ballistik boyz all around the world

“All Around the World” merupakan salah satu dari tiga lagu di album terbaru grup band asal Jepang tersebut, yakni PASS THE MIC. Dalam album ini, lagu ini akan ditampilkan bersama dengan “Day Dreaming” dan “In My Eyes”.

Kedua lagu ini pun memiliki cerita masing-masing; “Day Dreaming” yang berisikan tentang bagaimana seorang anak laki-laki menghabiskan waktu luang mereka, dan “In My Eyes”, sebuah lagu cinta bertempo sedang yang emosional.

Album PASS THE MIC juga disertai dengan set Blu-Ray dan DVD. Set Blu-Ray dan DVD PASS THE MIC berisi enam video musik dan sebuah video dari tur terbaru BALLISTIK BOYZ, yaitu BALLISTIK BOYZ Prologue Live Tour 2021 “PASS THE MIC” ~Way to the Glory~.

Para penggemar BALLISTIK BOYZ tidak perlu khawatir. Pasalnya, album ini juga dapat dibeli oleh para pendengar di luar Jepang dan dikirimkan secara langsung dari Jepang. Buat kalian yang mau membeli album PASS THE MIC, kalian dapat mengakses pranala ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Tentang BALLISTIK BOYZ

ballistik boyz all around the world

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE atau BALLISTIK BOYZ merupakan sebuah grup vokal dan dance pria asal Jepang. Grup yang satu ini bernaung di bawah label Rhythm Zone dari Avex Group dan menjadi bagian dari kolektif musikal EXILE TRIBE. BALLISTIK BOYZ memiliki 7 anggota, yaitu Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Masahiro Sunada, Ryuta Hidaka, Yoshiyuki Kanou, Ryusei Kainuma, dan Riki Matsui.

BALLISTIK BOYZ debut dengan album self-titled mereka yang dirilis pada Mei 2019. Semenjak peluncurannya, album ini berhasil meraih peringkat pertama dalam tangga lagu Billboard Japan Top Album Sales Chart, Billboard Japan Hot Albums Chart, dan Spotify’s Viral Chart.

Dengan musik otentik dan penampilan panggung yang luar biasa, BALLISTIK BOYZ menjadi grup berbakat selanjutnya yang akan terus menjangkau para pendengar dari berbagai belahan dunia. Berawal dari Jepang dengan kualitas bakat berstandar global, BALLISTIK BOYZ akan terus memikat para penggemar dari seluruh dunia.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.