Serba Pink! Ayumi Hamasaki Kembali Bergelora Lewat Single Barunya!

Seno Triadi
nonfiction
©avex entertainment

Setelah satu tahun diva ternama Jepang Ayumi Hamasaki merilis single terakhirnya, kali ini Ia tampil kembali dengan mengeluarkan single terbarunya! Single terbaru Ayumi Hamasaki, yang berjudul Nonfiction, juga terpasarkan melalui video klip terkininya.

Single tersebut sudah bisa penggemarnya nikmati sejak Jumat (22/4) lalu, yang bisa NawaReaders dengarkan lewat pranala ini.

Nonfiction sebenarnya sudah resmi menjadi single berikutnya diva JPop ternama Jepang pada (8/4) lalu. Hal ini juga sekaligus untuk memperingati 24 tahun debutnya dalam belantika musik Jepang, di bawah label musik avex.

Lagu ini bernuansa dansa alunan ritme R & B yang disusun oleh Hisashi Koyama dan diaransemen oleh tasuku. Sehingga menjadi lagu yang memiliki pesan kuat kepada penggemarnya, terutama kaum milenial dan generasi selanjutnya.

Nuansa Pink Mendominasi Video Klip Nonfiction

Untuk klip video terbaru Hamasaki kali ini mengambil fokus elemen pink di setiap aspeknya, mulai dari baju hingga furniture. Klip ini perlihatkan ruang yang berwarna pink 360 derajat dan ruang yang diciptakan dengan mereproduksi kamar presidential suite dalam sebuah studio.

Sambil bolak-balik antara dua dunia ini yang terkadang anorganik, terkadang ekspresi, memperlihatkan penampilan Hamasaki yang sangat intens. Elemen-elemen ini menonjolkan keindahan dan kemegahan yang berbeda untuk setiap adegan.

Dengan adegan pertunjukan tarian di mana setiap gerakan terperhitungkan dengan matang, Hamasaki sendiri memberikan komentar di “Lagu adalah mahakarya super mewah yang jarang terlihat dalam beberapa tahun terakhir”.

Rekaman Konser April Segera Tersedia!

ayumi hamasaki

April lalu, Ayumi Hamasaki telah adakan konser ulang tahun karirnya, bertajuk “ayumi hamasaki ASIA TOUR ~ 24th Anniversary special @PIA ARENA MM ~“. Konser ini dalam rangka memperingati 24 tahun debutnya pada Rabu (6/4) di Pia Arena MM di Yokohama.

Selain “poker face”, “from your letter” yang termasuk dalam album pertama “A Song for ××” dan belum pernah Ia nyanyikan, dan lagu terkenal “SCAR” yang sangat populer di kalangan banyak penggemar serta lagu baru “Nonfiction“, konser ini mencakupi perjalanan sejarah lagu Ayumi Hamasaki selama 24 tahun.

avex juga resmi merilis daftar setlist lagu-lagu yang sudah dimainkan pada konser tersebut, yang bisa kamu cek di tautan ini!

Bagi yang ingin melihat aksi Ayumi Hamasaki beraksi dalam konser tersebut, NawaReaders sudah bisa membeli live concert-nya dalam bentuk DVD dan Blu-ray. Rekaman konser resmi ini akan segera tersedia pada Jumat (1/7) mendatang. Sambil menunggu lama bisa kamu pesan mulai dari sekarang lewat pranala ini!