Sambut Musim Panas, AmPm Rilis Single bersama Amanda Yang

ampm amanda yang everyday

Dalam rangka menyambut musim panas, duo produser yang mengusung musik bergenre dance dan electronics, AmPm, merilis sebuah single terbaru yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Amanda Yang, berjudul “Everyday feat. Amanda Yang”.

Kali ini, AmPm tidak hanya merilis single yang satu ini. Mereka juga akan merilis dua lagu yang telah digarap sebelumnya, yaitu “Travelling Lights feat. Frida Sundemo” dan “Own This Groove feat. Liyv”. Ketiga lagu ini tentunya dapat menjadi musik yang menemani musim panas para pendengar.

Lagu musim panas

ampm amanda yang everyday

Single AmPm yang berkolaborasi dengan Amanda Yang kali ini merupakan sebuah lagu musim panas bergenre tropical house dengan melodi yang mudah diingat. Suara Amanda yang jernih juga menjadikan lagu ini penuh dengan perasaan.

Lirik lagu “Everyday” ditulis sendiri oleh Amanda Yang. Lagu ini menampilkan tema yang mudah dimengerti, yaitu tentang seorang kekasih yang istimewa dan keinginan untuk terus bersamanya sepanjang waktu. Hal ini terlihat jelas dalam bagian chorus lagu ini.

Musik dari AmPm yang melodis dan dipadukan dengan suara khas Amanda membuat lagu ini menjadi salah satu lagu ideal yang harus didengarkan pada musim panas.

Komentar Amanda Yang dan AmPm

Menyambut perilisan single yang satu ini, baik Amanda maupun AmPm memberikan komentar mereka masing-masing. Menurut Amanda, “Everyday” merupakan sebuah lagu tentang berpasrah dan membuka diri untuk mencintai orang lain tanpa batasan, sekaligus bercerita tentang rasanya jatuh cinta secara mendadak pada orang lain.

“Berada di situasi rentan di saat kita sedang jatuh cinta itu sulit,” kata Amanda. “Jadi, saya ingin mengabadikan momen ketika saya menyadari kehadiran seseorang menjadi penting dalam hidup saya.”

Di sisi lain, meskipun AmPm banyak merilis lagu-lagu yang menyertakan kolaborasi dengan vokalis tamu, selama tahun 2021, mereka juga merilis lagu-lagu dance instrumental. “Everyday feat. Amanda Yang” merupakan kombinasi dari kedua pendekatan ini dan mereka masing-masing berpikir hasilnya bagus.

“Kami berharap ini akan menjadi soundtrack menyenangkan untuk musim panas,” tutur AmPm. Duo produser tersebut juga menyatakan bahwa meski tahun ini kelihatannya akan menghadapi musim panas penuh pembatasan dan lockdown, tetapi mereka berharap, “Dengan sedikit meningkatkan volume, lagu ini mampu mengangkat semangat banyak orang dan bersenang-senang.”

Buat kalian yang ingin mendengarkan “Everyday feat. Amanda Yang” dari AmPm, kalian dapat mendengarkannya melalui platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Joox. Klik link ini untuk melihat di mana sajakah “Everyday feat. Amanda Yang” dari AmPm dapat didengarkan.

Tentang Amanda Yang

ampm amanda yang everyday

Amanda Yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Amerika Serikat. Ia mengunggah video pertamanya di situs berbagi video YouTube pada tahun 2011. Sekarang, ia memiliki lebih dari 32.000 subscribers di kanal pribadinya dan sukses dalam kariernya.

Musik yang dibuat oleh Amanda memiliki sebuah ciri khas, yaitu liriknya yang jujur dan vokalnya yang kuat. Oleh karena itu, penggemarnya merasa ada kedekatan dengannya sehingga Amanda merasa panggilan hidupnya ada dalam bermusik.

Amanda pernah terlihat dalam proyek musik Universal Music Group dan Warner Music, juga lagu-lagunya berhasil mengumpulkan lebih dari 110 juta pemutaran di layanan streaming Spotify. Salah satu lagu miliknya, “Let Me Go”, disertakan dalam album The Chillout Collection Vol. 1 dari Warner Music dan “The Game of Love” muncul pula di album kompilasi “Love Covered” keluaran Warner Music Entertainment.

Tentang AmPm

ampm amanda yang everyday

AmPm adalah duo produser yang mengusung musik bergenre dance dan electronic. Mereka debut pada Maret 2017 dengan lagu “Best Part of Us feat. Michael Kaneko”. Pada tahun yang sama, AmPm menjadi satu-satunya artis asal Jepang yang tampil di Spotify on Stage di Jakarta, Indonesia.

Kedatangan mereka ke Indonesia sebagai bagian dari Spotify on Stage 2017 merupakan awal dari penampilan mereka di luar negeri. Pada tahun 2018, AmPm mulai tampil di sejumlah panggung di berbagai belahan dunia, dari Ultra Miami, konser utama di New York, hingga pertunjukan di Korea Selatan.

Tidak hanya merilis musik original, AmPm juga memproduksi lagu-lagu untuk sejumlah artis seperti Afrojack, R3HAB, dan Nicky Romero. Mereka juga memproduksi remix lagu milik artis-artis asal Jepang, seperti “Black Parade” karya Gesu no Kiwami Otome, “Tokyo Lights” karya Monkey Majik, dan “Holic” karya Ken Hirai.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.