Musik  

AmPm Produksi Lagu “I Don’t Suit You” untuk Single Terbaru Uru

Nadia Theresa Johari
ampm uru love song

Pada 25 Agustus lalu, duo dance music AmPm memproduksi sebuah lagu baru untuk penyanyi wanita asal Jepang, Uru, yang berjudul “I don’t suit you (Produced by AmPm)”.

Lagu produksi AmPm dan liriknya ditulis oleh Uru sendiri ini adalah bagian dari single Uru yang ke-11, yaitu “Love Song”.

“I don’t suit you (Produced by AmPm)” adalah lagu selanjutnya yang diproduksi oleh AmPm setelah sempat merilis single “Everyday” yang berkolaborasi dengan Amanda Yang pada beberapa waktu lalu.

Komentar AmPm

Sebagai produser dari “I don’t suit you (Produced by AmPm)”, duo dance music ini turut berkomentar mengenai aransemen untuk lagu ini. “Kami ingin menampilkan suara nyanyian Uru yang keren dan berkilau serta liriknya yang melankolis, dan menyajikannya melalui filter gaya AmPm sendiri,” kata mereka.

AmPm juga berkomentar bahwa meskipun suara Uru pada dasarnya memiliki karakter bass yang dingin, keterlibatannya membuat lagu ini memiliki aransemen yang terkesan penus emosi.

“Hasilnya adalah lagu yang sangat cocok dengan suara AmPm,” ungkap mereka.

Produksi single “Love Song”

ampm uru love song

Adapun “Love Song” yang menjadi judul single selanjutnya dari Uru adalah lagu yang ikut diproduksi oleh AmPm. Mengenai lagu ini, AmPm mengungkapkan makna di balik lagu tersebut serta pesan yang ada di dalamnya.

“’Love Song’ adalah lagu unik yang menceritakan kesulitan yang banyak kita hadapi saat kita berkomitmen untuk mencintai, akumulasi cinta secara bertahap di hati kita, dan waktu yang tak tergantikan yang kita habiskan bersama seseorang yang spesial,” kata AmPm.

Lagu baru dari Uru yang diproduksi oleh AmPm ini juga menjadi lagu tema untuk serial dorama Jepang yang cukup populer, yaitu My Fair Prince.

Buat kalian yang ingin mendengarkan “I don’t suit you (Produced by AmPm)” serta “Love Song”, kedua lagu ini sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik seperti Spotify dan Apple Music. Klik di sini untuk mendengar keseluruhan single terbaru Uru ini.

Tentang Uru

ampm uru love song

Uru merupakan seorang penyanyi wanita asal Jepang. Karakteristik suara nyanyiannya yang unik dan kehadirannya yang misterius telah menarik perhatian banyak pendengar musik Jepang saat ini.

Sebelum debut sebagai penyanyi, Uru memulai kanal YouTube miliknya sendiri pada tahun 2013 dan merilis lebih dari 100 video cover lagu di sana.

Penyanyi yang satu ini memulai kariernya ketika debut pada tahun 2016 dan mendapat banyak dukungan dari pendengar di berbagai kelompok umur. Hingga Juni 2021, video musik yang ada di kanal YouTubenya sudah dilihat lebih dari 340 juta kali.

Uru juga ikut menyumbangkan berbagai lagu tema untuk sejumlah program anime populer. Beberapa di antaranya adalah single “Freesia” untuk Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, “Remember” sebagai lagu tema untuk Natsume’s Book of Friends the Movie: Tied to the Temporal World (Gekijouban Natsume Yuujinchou: Utsusemi ni Musubu), dan “Break” sebagai lagu penutup untuk serial Yashahime: Princess Half-Demon.

Tentang AmPm

AmPm adalah duo dance music serta tim produksi 2 orang bertopeng asal Jepang. Mereka debut pada Maret 2017 dengan perilisan lagu “Best Part of Us feat. Michael Kaneko”. Pada tahun yang sama, mereka juga menjadi satu-satunya artis asal Jepang yang diundang dalam gelaran Spotify on Stage Jakarta.

Mereka melebarkan sayap mereka dengan tampil di luar Jepang mulai pada tahun 2018. AmPm mulai tampil di Ultra Miami, Korea Selatan, dan juga mendapatkan konser utama di New York, Amerika Serikat.

Selain merilis lagu sendiri, AmPm membuat remix untuk artis-artis mancanegara seperti Afrojack, R3HAB, dan Nicky Romero.

Mereka juga memproduksi berbagai lagu untuk musisi-musisi asal Jepang, seperti lagu “Black Parade” untuk band Gesu no Kiwami Otome, “Tokyo Lights” untuk band MONKEY MAJIK, dan “Holic” untuk solois Ken Hirai.

Bagaimana NawaReaders? Tertarik untuk mendengarkan lagu “I Don’t Suit You” garapan AmPm bersama Uru?