Broadcasted by Galau Jikan FM

Musik  

Lagu Opening Yowamushi Pedal: Limit Break Diumumkan, Begini Videonya!

Jelang penayangan anime Yowamushi Pedal: Limit Break, band ternama 04 Limited Sazabys merilis video klip untuk promosikan lagu tema pembuka anime tersebut.

Seno Triadi
yowamushi pedal keep going
FOTO: Nippon Columbia, dok. TOHO | EDIT: Seno Triadi

Grup band ternama Jepang, 04 Limited Sazabys, umumkan bahwa mereka akan berkontribusi lagu untuk anime Yowamushi Pedal terbaru, LIMIT BREAK.

Dirilis pada Rabu (28/9) lalu, grup band dari prefektur Aichi tersebut juga umumkan perilisan album terkini mereka dalam waktu dekat.

Opening Yowamushi Pedal Terbaru Makin Cadas!

keep going video
Sampul video untuk klip Keep Going. | FOTO: dok. Youtube 04 Limited Sazabys

Grup yang beranggotakan empat orang dari Aichi ini menyumbangkan lagu terbaru mereka, Keep Going, eksklusif untuk anime Yowamushi Pedal: LIMIT BREAK. 

04 Limited Sazabys juga merilis video klip Keep Going berdurasi 02:41 menit, yang diunggah langsung ke kanal Youtube resminya, yang bisa dicek di bawah berikut:

 

Dalam video klipnya, empat personil berkonsentrasi kepada rock alternatif tersebut membawakan lagu Keep Going di sebuah tempat lereng pegunungan sebagai backdrop.

Mengambil konsep outdoor band session, video yang diunggah Rabu lalu tersebut memiliki tempo musik cepat dengan gaya khas bandnya sendiri.

Album Harvest Segera Bisa Dinikmati!

album harvest
Sampul resmi album Harvest. | FOTO: Nippon Columbia | EDIT: Seno Triadi

Selain single Keep Going, album penuh berjudul Harvest sedang dipersiapkan 04 Limited Sazabys untuk rilis dalam waktu dekat.

Tema pembuka dari anime Yowamushi Pedal terbaru juga akan dimasukkan dalam album berisikan 15 trek tersebut.

Harvest yang rilis pada 12 Oktober mendatang akan segera tersedia dalam sejumlah versi kesampingkan dengan edisi standarnya.

Untuk edisi Blu-ray/DVD, akan ditambahkan tiga media berupa dokumenter konser YON-FES 2022, film Harvest Kansei Kinen Ian Ryokou? Dai Shuukaku!? Camp-hen , dan musik video F.A.L. sebagai bonus track.

Versi Blu-ray akan dijual secara fisik seharga 5.000 yen (sekitar Rp526.000,00), sedangkan DVD akan dihargai sebanyak 4.444 yen (sekitar Rp468.000,00).

Sedangkan versi reguler dalam bentuk CD akan dijual seharga 1.100 yen (sekitar Rp116.000,00).

Tentang 04 Limited Sazabys

04 limited sazabys
Sosok empat personil band 04 Limited Sazabys. | FOTO: Nippon Columbia

04 Limited Sazabys adalah band rock Jepang, berkarier di bawah label musik Nippon Columbia.

Band ini dibentuk pada tahun 2008 oleh GEN, HIROKAZ, RYU-TA, dan UDO, yang bertemu di sebuah live house di Nagoya.

Dua tahun selang pembentukan bandnya, UDO keluar pada tahun 2010, dan KOUHEI bergabung pada tahun 2011.

Sejak pembentukannya, band ini telah memainkan pertunjukan live di seluruh Jepang serta dengan band-band senior, dan membuat debut label utama pada tahun 2015 dengan album “CAVU.”

Pada tahun 2016, band ini mengadakan live-nya sendiri, “YON FES,” di prefektur asalnya, Aichi, dan pada tahun 2017, band ini tampil di Nippon Budokan, Tokyo, untuk pertama kalinya.

Melansir dari Lachic Century Session, nama band ini dipilih dari mobile suit Sazabi dan nomor modelnya MSN-04 dari Mobile Suit Gundam: Char’s Counter Attack berdasarkan ide dari GEN dan UDO, yang kebetulan penggemar Gundam.

“04” juga merupakan makna ganda dari penghormatan terhadap Low IQ 01, musisi Jepang era awal 2000an.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.