Mari sambut pagi dengan adanya jam alarm bersuarakan karakter anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu). Dijamin, kamu pasti akan segera bangkit dari rasa kantuk dan malas ketika dibangunkan oleh suara indah dari Yukino, Yui, atau Iroha.

Jam Alarm Oregairu

Oregairu Jam Alarm Clock

Dilansir dari Crunchyroll, produsen merchandise anime MOVIC menghadirkan jam alarm tradisional dengan motif dan suara dari karakter-karakter anime Oregairu. Ketiga tokoh karakter wanita utama dalam anime tersebut terpilih untuk mengisi suara untuk alarm pada jam.

Harga untuk satu buah jam alarm Oregairu adalah 7700 Yen (sekitar Rp 1.053.000) dan akan dirilis pada Oktober mendatang. Jam alarm eksklusif tersebut dapat dipesan di situs web resmi MOVIC atau di berbagai toko merchandise anime seperti Animate hingga 5 Agustus 2020.

Transkripsi Suara Alarm yang Disediakan

Berikut adalah transkripsi pesan suara para karakter Oregairu yang muncul pada jam alarm tersebut.

1. Yukishita Yukino (CV: Hayami Saori)

yukino oregairu jam alarm clock

Versi 1:

Sebentar lagi sudah pagi, lho. Mau sampai kapan tidur terus? Hak untuk dapat tidur lelap adalah hak untuk semua orang yang sudah berusaha untuk itu karena belum pernah melakukannya. Kamu sudah berusaha, belum …? Apakah kata “usaha” benar-benar sudah ada di kamusmu ?

Versi 2 :

Kamu mau bangun tidur, malah masih tidur aja? Aneh, ya. Padahal tak ingin kelelahan sampai siang hari saat menjalani hidup, kan? Kenapa sampai sekarang masih tidur, cepatlah bangun karena kopinya sudah siap.

2. Yuigahama Yui (CV: Touyama Nao)

oregairu jam alarm clock yui

Versi 1 :

Yahalo ! Sudah pagi, lho ! Kenapa matamu terlelap lagi ? Makanlah sarapan yang sudah kubuat. Mari bersemangat untuk hari ini!

Versi 2:

Yahalo! Hari ini ada janji untuk pergi ke “Dunia Takdir” (Destiny Land), lho ! Tampil modis, ya? Barusan aku berteriak, ya? Kotak bekalnya juga, tunggu, aku baru saja berteriak!

Kenapa sih masih tidur saja? Ayo bangun!

3. Isshiki Iroha (CV: Sakura Ayane)

oregairu jam alarm clock iroha

Versi 1:

Selamat pagi, Senpai! Aku sudah memanggang biskuit untukmu, bisa kita makan nanti ? Ada sesuatu untukku ? Maaf, aku lebih suka orang yang lebih tua dibandingkan diriku, namun itu rasanya tak mungkin.

Versi 2 :

Senpai, mau sampai kapan tidur terus ? Hari ini katanya mau pergi belanja, kan… Aku sudah menantikannya, lho ! Nah, hari ini aku imut banget lho ! Gimana?

Album Soundtrack Character Song Anime Oregairu

album soundtrack anime oregairu complete

Anime Oregairu akan merilis dua buah album soundtrack untuk character song. Kedua album tersebut rencananya akan dirilis pada November 2020.

Album character song untuk anime musim pertama dan ke-2 diberi judul Yahari Kono Chara Song ha Machigatteiru Shuu, yang berisi 18 lagu. Sedangkan untuk album musim ke-3 diberi judul Yahari Kono Chara Song ha Machigatteiru Kan, yang berisi 9 lagu.

Setiap pembelian dua album sekaligus (bundle) akan mendapatkan selembar poster ukuran A2 berdasarkan ilustrasi cover jacket album. Untuk pembelian melalui toko tertentu di Jepang akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Nawala Karsa NK Kurio