Discotek Beli Lisensi, Kemono Friends Dipastikan Akan Didubbing Inggris

Avatar
thumbnail

Discotek mengumumkan di panelnya di Anime North Convention pada hari Sabtu bahwa mereka telah melisensikan anime berikut:

  • Kemono Friends (Season 1)
  • Ayakashi – Series Horror Tales
  • Sorcerer Hunters (Series dan OVA)
  • Lupin III: The Last Job Special
  • Honey & Clover (Kedua Season)

Kemono Firends

Discotek akan merilis Kemono Friends: The 1st Season Lengkap pada Blu-ray Disc, dengan bahasa Jepang sebagai bahasa baru yang diproduksi oleh Sound Cadence Studios. tambahan seperti iklan, trailer, video di belakang layar, komentar episode, bios teman, bloopers dan disensor, dan pembukaan dan akhir tanpa kredit.
Discotek akan mengungkapkan pemain dub Inggris penuh di Otakon.

Permainan aplikasi Kemono Friends asli Nexon diluncurkan pada awal 2016 dan mengakhiri layanan pada bulan Desember tahun ini – sebelum anime Kemono Friends bahkan ditayangkan. streaming seri saat ditayangkan.
Musim kedua ditayangkan selama 12 episode mulai tanggal 7 Januari. Crunchyroll mengalirkan anime di seluruh dunia di luar Asia.

Discotek juga akan merilis Ayakashi-Samurai Horror Tales pada Blu-ray Disc dengan definisi tinggi dengan trek audio Jepang dan Inggris.Perusahaan akan mengungkapkan tambahan dan harga lainnya di kemudian hari.
Serial antologi horor 11-episode ditayangkan di blok pemrograman Noitamina di Fuji TV pada tahun 2006. Geneon Entertainment Inc. merilis seri ini pada DVD pada tahun 2007. Acara ini menelurkan seri anime spin-off Mononoke pada tahun 2007. Selain itu, Discotek akan merilis Sorcerer Hunters: The Complete Series di SD Blu-ray Disc dengan trek audio Jepang dan Inggris.Koleksi ini akan mencakup serial televisi 26-episode dan Sorcerer Hunters OAV tiga-episode.


Film ADV sebelumnya dilisensikan dan dirilis pada seri dan OVA pada video rumah antara 2001-2007. Serial aslinya ditayangkan pada 1995-1996 dan OVA dirilis pada 1996-1997.
Anime ini didasarkan pada manga Sorcerer Hunters 13-volume milik Satoru Akahori dan Ray Omishi, yang dirilis Tokyopop dalam bahasa Inggris.
Discotek akan merilis Lupin III: the Last Job Special pada Blu-ray Disc dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris. Spesial awalnya ditayangkan pada Februari 2010 dan merupakan televisi ke 20 di franchise.

Anime ini berpusat pada dugaan “kematian” Inspektur Zenigata, musuh Lupin III dari Interpol. Cerita dimulai dengan penemuan harta budaya Jepang – di sanatorium Nazi Jerman. Morgana, sosok misterius yang memimpin geng pencuri ninja, bertarung dengan Lupin untuk mendapatkan harta karun itu, dan ia tampaknya membunuh Zenigata.

Discotek akan merilis Honey & Clover Parts I dan II di home video, meskipun perusahaan menyatakan belum menentukan format rilis. Discotek menjelaskan bahwa mereka menerima master baru dari pemberi lisensi, dan akan mengulang subtitle untuk “menghindari burn-in dan masalah lain yang dimiliki oleh master yang lebih tua.” Perusahaan sedang mengevaluasi master untuk menentukan apakah master dapat dikonversi ke Blu-ray Disc, atau apakah mereka harus disimpan dalam definisi standar.


Kedua anime tersebut mengadaptasi manga Madu dan Semanggi Chika Umino, yang dirilis oleh Viz Media dalam bahasa Inggris. Pusat manga dan anime pada seorang mahasiswa seni bernama Takemoto yang tinggal di rumah siswa dengan dua kakak kelas. Guru Takemoto memperkenalkan seorang kerabat bernama Hagumi ke Takemoto, dan ia dan Morita mulai jatuh cinta padanya.

Anime pertama ditayangkan selama 26 episode pada tahun 2005, dan seri kedua ditayangkan selama 12 episode pada tahun 2006. Viz Media merilis kedua anime di video rumah pada tahun 2009-2010.