Selamat! Anak Pertama Taketatsu Ayana dan Kaji Yuki Sudah Lahir

Lahir dengan selamat, bagaimana kesan dari pasangan seiyu terkenal di Jepang tersebut?

Seno Triadi
anak taketatsu ayana yuki kaji lahir
Kabar gembira kelahiran anak pertama Kaji Yuki dan Taketatsu Ayana menggetarkan media sosial di Jepang dan mancanegara. | FOTO: VIMS, Twitter/@KAJI_OFFICIAL, GNN Taiwan | EDIT: Seno Triadi

Kabar gembira datang dari industri seiyu Jepang, berasal dari pasangan suami istri seiyu ternama Taketatsu Ayana dan Kaji Yuki.

Dikabarkan pada pagi Kamis (3/11) pukul 10:00 waktu setempat, pasangan Taketatsu Ayana dan Kaji Yuki umumkan kelahiran anak pertamanya!

Kelahiran Anak Pertama Taketatsu Ayana dan Kaji Yuki

anak pertama taketatsu ayana kaji yuki
Taketatsu Ayana mengunggah foto dengan jarinya digenggam oleh anaknya yang baru lahir belum lama ini. | FOTO: Twitter/@Ayana_take | EDIT: Seno Triadi

Lewat media sosial masing-masing seiyu, mereka mengabarkan bahwa bayinya telah lahir tidak lama semenjak keduanya mengunggah foto pertama bersamanya.

Di pihak ibu yang memiliki nama fans Ayacchi ini, Taketatsu Ayana mengungkapkan bahwa dirinya melahirkan anak pertamanya dengan selamat.

“Berkat dukungan dari kalian semua, kami berdua dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Taketatsu.

Ia juga sempatkan untuk mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah membantu proses persalinannya selama ia mengandung sejak akhir Juni silam.

Di lain pihak, seiyu Kaji Yuki mengungkapkan hal yang senada dengan istrinya.

“Saya rasa saya sedikit lebih mengerti tentang arti sebenarnya dari kata “berharga”. Saya pikir saya mengerti sedikit lebih baik sekarang,” ujarnya.

Pria yang ternama dengan peran sebagai Eren Yeager dalam Shingeki no Kyojin tersebut menutup cuitannya dengan ungkapan khasnya.

“Perjuangan kami baru saja dimulai!,” tulisnya.

Masih Tren di Jagat Twitter Jepang

Sejumlah respon dari beberapa seiyu beserta beberapa netizen Jepang yang menyelamati kelahiran anak pertama Taketatsu Ayana. | FOTO: Twitter/@Ayana_take | EDIT: Seno Triadi

Mendapat kabar bahagia di atas, tentu saja banyak dari ucapan selamat berdatangan baik dari kalangan penggemar maupun sejawatnya.

Dari industri seiyu, sejumlah nama besar yang mengucapkan selamat diantaranya Saiga Mitsuki (Kahaku, To Your Eternity), Ogata Megumi (Okkotsu Yuta, Jujutsu Kaisen 0), Chiba Shoya (Ayanokouji Kiyotaka, Classroom of The Elite), Satou Satomi (Chitanda Eru, Hyouka), dan Inoue Marina (Elysia, Honkai Impact 3rd).

Tenjin Hidetaka, desainer mecha untuk anime Back Arrow, tak lupa ungkapkan rasa gembiranya lewat twit Kaji Yuki.

Sejak diunggahnya foto anak pertama mereka, cuitan Taketatsu Ayana dan Kaji Yuki mendulang ratusan ribu likes berikut puluhan ribu retweet dan ribuan quote tweet.

Hingga pukul 12:00 WIB, pantauan Nawala Karsa menunjukkan, cuitan dari Ayacchi telah terkumpul sebanyak hampir 185.000 like, sedangkan suaminya peroleh sebanyak 172.000 like.

Salah Satu Pasutri Terfavorit Komunitas Pecinta Seiyu

kaji yuki taketatsu ayana
Kaji Yuki dan Taketatsu Ayana sebelumnya sering berkolaborasi bersama di sejumlah proyek, seperti game Fantasy Life Online di Jepang. | FOTO. dok. Nozomi News

Pasangan Taketatsu Ayana dan Kaji Yuki merupakan salah satu keluarga seiyu ternama yang melangsungkan pernikahannya pada 23 Juni 2019 lalu.

Selain Shingeki no Kyojin, pria yang punya banyak nickname namun lebih disapa sebagai Kajikaji ini terlibat di sejumlah proyek anime lainnya, yaitu Nanatsu no Taizai sebagai Meliodas dan Boku no Hero Academia sebagai Todoroki Shouto.

Sedangkan pasangannya, Ayacchi, masih ternama dengan karakter yang ia suarakan seperti Nakano Nino dalam Gotoubun no HanayomeNakano Azusa dalam K-On!, dan Kirigaya Suguha dalam Sword Art Online.

Selamat buat pasangan Kaji Yuki dan Taketatsu Ayana!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.