Quantcast

Beranda » Kamen Rider Reiwa The First Generation Hadir Di Bioskop Indonesia!

Kamen Rider Reiwa The First Generation Hadir Di Bioskop Indonesia!

Asyik! Film Kamen Rider Reiwa The First Generation akan segera hadir di bioskop Indonesia!

Penggemar seri tokusatsu Kamen Rider, bersiaplah. Karena film Kamen Rider Reiwa The First Generation akan hadir di bioskop tanah air mulai 18 Maret mendatang.

Kamen Rider Reiwa The First Generation, Coming Soon!

Pengumuman ini diunggah langsung melalui akun media sosial Feat Pictures selaku distributor film. Tanpa menambahkan caption apapun, ia mengunggah foto berisi tanggal tayang film Kamen Rider pertama di era Reiwa tersebut.

Ketika Kamen Rider Zi-O Masuk Ke Dunia Zero-One

Kamen Rider Zi-O dan Zero-One Hadir di Kamen Rider Reiwa The First Generation

Film mengambil kisah tak lama setelah bencana ledakan besar yang menghancurkan kota dimana Hiden Intelligence beroperasi. Ledakan besar yang terjadi di kota tempat HumaGear, robot mirip manusia dengan kemampuan kecerdasan buatan, diujicobakan.

Sougo Tokiwa, sang Kamen Rider Zi-O, sebenarnya telah berniat menanggalkan kekuatannya dan hidup sebagaimanan biasa. Namun karena Finis, salah satu Time Jacker, ingin mengubah sejarah, Sougo terpaksa kembali menggunakan kekuatannya dan pergi menuju semesta Zero-One.

Finis, seorang time jacker yang ingin mengacaukan sejarah di Kamen Rider Reiwa The First Generation

Di semesta Zero-One, Sougo bertemu Aruto Hiden, seorang pria muda cucu pemilik perusahaan Hiden Intelligence. Ancaman Time Jacker membuat Sougo memmbantu Aruto menjaga semesta dari perubahan sejarah.

Ambisi para Time Jacker untuk mengubah sejarah harus dihadapi oleh Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One. Mampukah kedua Kamen Rider ini mengalahkan Time Jacker? Apakah sejarah akan berubah di tangan Time Jacker?

Film Terbaru Kamen Rider

Kamen Rider Reiwa The First Generation Mempertemukan Zi-O dan Zero-One

Hadir sebagai film pembuka di era baru, nyatanya tidak membuat Kamen Rider Reiwa The First Generation dilepaskan dari sejarah. Film ini hadir sebagai tribute untuk seri orisinil Kamen Rider, yang pertama kali hadir di tahun 1971.

Film ini merupakan film bioskop terbaru dari seri tokusatsu Kamen Rider sekaligus film pertama di era Reiwa. Film ini tayang pertama kali di bioskop Jepang pada 21 Desember 2019 lalu dan dijadwalkan tayang secara internasional pada Maret 2020 mendatang. Indonesia termasuk salah satu negara yang beruntung dapat menyaksikan film ini pada 13 Maret.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

 

Loading...