Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Mengharukan! Iklan Kopi Suntory dengan Bintangnya Ayah Shin-chan!

Mengharukan! Iklan Kopi Suntory dengan Bintangnya Ayah Shin-chan!

Iklan Craft Boss ini didedikasikan untuk para ayah seperti Hiroshi Nohara di luar sana.

Perusahaan produksi kopi dari Suntory, Craft Boss, pada hari Kamis lalu (18/6) baru saja merilis sebuah iklan yang diadaptasi dari serial animasi Crayon Shin-chan. Iklan tersebut berfokus pada kehidupan sehari-hari dari ayah Shin-chan, Hiroshi Nohara. Seperti apa iklannya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Iklan Kopi Suntory dengan Bintang Iklan Hiroshi Nohara, Ayahnya Shin-chan

Dalam iklan tersebut, Hiroshi merefleksikan kehidupannya selama lima tahun terakhir sebagai seorang ayah yang membesarkan dua orang anak dan memikirkan betapa putranya sudah mulai bertumbuh besar. Ia juga merenung dan berpikir, apakah ia juga bisa bertumbuh sedikit. Iklan itu ditutup dengan kata-kata “Kepada para Hiroshi Nohara lainnya di luar sana.”

Komentar Sutradara

Iklan Craft Boss tersebut disutradarai oleh Wataru Takahashi, yang sebelumnya juga pernah menyutradarai sebuah film dari serial Crayon Shin-chan berjudul Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushuu no Robo Tou-chan, film yang berkisah mengenai Hiroshi yang tiba-tiba berubah menjadi sesosok robot.

Mengenai perilisan iklan animasi yang digarap olehnya, ia mengatakan seperti ini.

Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan bisa membuat sesuatu yang benar-benar berfokus pada diri Hiroshi, jadi mengerjakan ini terasa sangat menyegarkan. Ini membuat saya berpikir tentang Hiroshi Nohara lagi, dan ini mengingatkan saya bagaimana Hiroshi sebenarnya memiliki sisi keren dan sisi yang tidak begitu keren. Ia adalah seorang ayah yang sangat mudah untuk didekati.

Kesibukan Sebagai Seorang Ayah dalam Keluarga

Selain itu, Takahashi juga berkata,

Hiroshi sibuk bekerja, dan saya pikir pengalaman pertamanya membesarkan anak merupakan sebuah tantangan besar dan tentunya juga merupakan masa yang penuh dengan gejolak untuknya.

Ia menggerutu dan kerap mengeluh soal kakinya yang bau. Fakta bahwa ia tidak bisa menyembunyikan sisi yang tidak begitu keren darinya adalah hal yang membuatnya menarik. Kau bisa berkata bahwa dirinya sendiri adalah sumber pertolongan.

Istrinya, Misae, dan kedua anaknya, Shinnosuke dan Himari… keluarganya menerimanya apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Mereka adalah keluarga yang luar biasa.

Saya harap, melalui gaya hidup Hiroshi, Anda dapat merasa hangat, serta mendapat keberanian dan kekuatan untuk selalu melakukan yang terbaik.

Beberapa gambar adegan yang muncul dalam iklan tersebut saat ini ditampilkan di stasiun Kasukabe di kota Kasukabe, latar tempat dalam serial Crayon Shin-chan.

Seiyuu Asli Hiroshi Nohara Telah Tiada

Keiji Fujiwara

Pada 18 April 2020, seiyuu dari Hiroshi Nohara atau ayahnya Shin-chan, yaitu Keiji Fujiwara telah tiada pada umur 55 tahun. Menurut agensi tempat dia bekerja, Keiji telah mengalami penyakit kanker sejak lama. Perannya sebagai seorang Hiroshi Nohara atau ayahnya Shin-chan menjadi debut popularitasnya hingga menjadi terkenal.

Loading...