Level dan Karakter Baru Honkai Impact 3 Akan Dirilis 2020 Mendatang

Avatar

“Sewindu setelah Honkai menghilang dari Bumi…
Peradaban kita sedang berpulih dari bencana dengan bantuan dari organisasi filantropis dunia ‘Schicksal.’
Para Gadis yang telah lewati derita kini bertumbuh dewasa, sembari tetap berjuang demi keindahan dunia yang mereka cintai.”

Kira-kira inilah garis besar cerita dari sebuah level baru gim open-world action RPG dari miHoYo yaitu Honkai Impact 3, yang akan rilis 2020 mendatang. Sipnosis dari level baru yang dikenali sebagai arc “A Post-Honkai Odyssey” ini akan siap meluncur pada 2020 nanti. Tapi, arc ini tidak hanya keren di ceritanya saja, lho!

Penasaran? Inilah rincian lain mengenai arc terbaru yang ‘pecah banget’ ini!

Tokoh Utama dari Schicksal

dok. Honkai Impact 3

Selain karakter lelaki tanpa nama, dan Carole Pepper yang mungkin pertama kali muncul di arc baru gim yang juga disebut sebagai HI3 ini, Karakter lama yang muncul hanyalah seorang Herrscher Ketiga, Raiden Mei. Mungkin kalian ingin tahu siapakah orang spesial yang akan ditunggu Mei pada arc baru ini, kan?

Lokasi Baru Untuk Pertualangan Baru

Setelah perang terhadap Honkai berlalu, banyak area yang bangkit dengan cepat. St. Fountain adalah salah satu dari area yang berlokasi di ujung selatan Afrika yang juga menyimpan rahasia-rahasia mencekam. Hal ini menjadi misi bagaimana Schicksal memperbaiki dunia. Salah satunya membersihkan sisa-sisa energi Honkai di sekitar area tersebut.

QTE Tingkat Baru, Bombardir Kombo di Udara

Arc baru ini juga tidak main-main jika bicara dalam sisi teknikal gimnya. Arc ini menyajikan penyempurnaan dalam gameplay seperti property collision (yang menyebabkan benda-benda sekitar bisa dihancurkan), Dynamic Lighting, dan Dynamic Environment. Bahkan, Arc ini bakal membuatmu ketagihan untuk menyiksa musuh dengan bombardir kombo berkat bantuan Aerial Combat (Tarung di Udara). Dan, QTE yang membantumu bertukar karakter juga di-upgrade agar bisa menyerang di udara juga, lho!

Namun, dengan sistem maps serba 3D ini pula akan ditambah fiturnya dengan menjatuhkan musuh di tebing. Jadi, hati-hati jika ingin melempar musuhmu, ya!

Tak dipungkiri lagi bahwa arc baru dari Honkai Impact 3 di tahun 2020 ini akan menyuguhkan pemain bagaimana dunia akan berbenah diri setelah perang yang membuat sengsara. Jika kamu tertarik, kamu boleh komentar di bawah ini!