Gawat! Facebook Tumbang Lagi!

Salah satu media Sosial terbesar dunia, Facebook tumbang di seluruh dunia sejak sore (14/2). Tumbangnya Facebook mengakibatkan pengguna tidak dapat mengakses aliran feed pada beranda mereka. Tidak hanya itu, tumbangnya media sosial yang identik dengan warna biru gelap ini berimbas pada layanan lainnya. Pengguna tidak dapat mengirimkan pesan melalui layanan pesan Messenger serta WhatsApp. Ditambahkan pula, situs berbagi […]

49

Salah satu media Sosial terbesar dunia, Facebook tumbang di seluruh dunia sejak sore (14/2). Tumbangnya Facebook mengakibatkan pengguna tidak dapat mengakses aliran feed pada beranda mereka. Tidak hanya itu, tumbangnya media sosial yang identik dengan warna biru gelap ini berimbas pada layanan lainnya. Pengguna tidak dapat mengirimkan pesan melalui layanan pesan Messenger serta WhatsApp. Ditambahkan pula, situs berbagi foto Instagram juga terkena dampaknya. Pengguna tidak dapat mengakses fitur-fitur pada situs yang didirikan Kevin Systrom bersama Mike Krieger tersebut.

Dilaporkan The Verge, gangguan yang dialami oleh media sosial milik Mark Zuckerberg ini dialami sejak pukul 6:30 Eastern Time atau pukul 17:30 Waktu Indonesia Barat. Tumbangnya ketiga media sosial ini merupakan gangguan kedua dalam satu bulan terakhir, setelah sempat tumbang pada pertengahan Maret silam. Sebelumnya, pihak Facebook sempat menyatakan permintaan maaf kepada pengguna serta menjelaskan bbahwa gangguan yang dialami disebabkan karena “perubahan konfigurasi server”.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi  banyak warganet yang melaporkan gangguan ini pada media sosial Twitter serta membuat tagar #WhatsappDown #FacebookDown dan #InstagramDown menjadi Trending Topic dunia saat ini.

 

#WhatsAppdown #FacebookDown dan #InstagramDown menjadi Trending Topic Dunia
#WhatsAppdown #FacebookDown dan #InstagramDown menjadi Trending Topic Dunia

 

Redaksi
WRITTEN BY

Redaksi

Laman resmi akun redaksi Nawala Karsa

Beli merchandise dan produk hasil review Nawala Karsa di Ayukawa Media Nusantara Official Shop lewat Tokopedia
Pariwara dari Ayukawa Media