Game PC Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Rilis di Steam, dan Gratis!

Perusahaan KOEI Techmo Games merilis game Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation dalam bahasa Inggris di Steam untuk platform Komputer/PC. KOEI sendiri tidak mengumumkan perilisan game tersebut. Game ini sendiri free-to-play alias gratis dimainkan dan terdapat koin in-game untuk membeli item didalam game tersebut, sama seperti versi web game di Jepang. Dilansir dari Anime News Network, situs teknologi Motherboard melaporkan bahwa terdapat fitur-fitur tertentu […]

19

Perusahaan KOEI Techmo Games merilis game Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation dalam bahasa Inggris di Steam untuk platform Komputer/PC. KOEI sendiri tidak mengumumkan perilisan game tersebut. Game ini sendiri free-to-play alias gratis dimainkan dan terdapat koin in-game untuk membeli item didalam game tersebut, sama seperti versi web game di Jepang.

Dilansir dari Anime News Network, situs teknologi Motherboard melaporkan bahwa terdapat fitur-fitur tertentu yang telah dihapus dalam game tersebut, termasuk fitur “merogoh” yang sering di-abuse para pemain.

Game ini sendiri dipastikan juga merupakan game dengan region-lock atau khusus untuk region tertentu, dan hanya dapat diunduh di Asia Tenggara (ASEAN). Game ini sendiri dapat diunduh di Indonesia, Singapura, Hongkong, serta Filipina. Selain itu, dipastikan dari ANN bahwa, game tersebut tak dapat di unduh di Jepang, Inggris, maupun Amerika Serikat.

Kalian juga bisa fotoin karakter Dead or Alive, lho!

KOEI Techmo Games selaku pembuat game Dead or Alive sendiri sebelumnya telah merilis game ini dalam format web game/browser game untuk platform PC di Jepang pada bulan November 2017. Selain itu KOEI merilis secara eksklusif DoA 3 di Jepang dan regional Asia lainnya untuk platform PS4 dan PSVita.

Di tahun 2003, KOEI merilis game Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball untuk platform XBOX di regional Amerika Utara, Jepang, dan Eropa. Dalam game tersebut, pemain dapat memilih karakter wanita dari game serial fighting Dead or Alive dan ambil bagian dalam permainan bola voli. KOEI sendiri merilis sequel game ini pada tahun 2006 untuk regional Amerika dan Asia untuk XBOX 360.

Naufal Alfarizy
WRITTEN BY

Naufal Alfarizy

Syahrian Naufal Alfarizy merupakan seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi di UPN Veteran Jawa Timur, sekaligus pendiri Nawala Karsa.

Beli merchandise dan produk hasil review Nawala Karsa di Ayukawa Media Nusantara Official Shop lewat Tokopedia
Pariwara dari Ayukawa Media