Trailer Baru Misaki no Mayoiga Ungkap Pengisi Suara, Lagu Tema

film anime misaki no mayoiga

Pada Rabu (7/7), pihak produksi film anime Misaki no Mayoiga (The Abandoned House of the Cape) merilis poster visual dan trailer terbaru untuk film tersebut melalui situs resmi mereka.

Trailer ini juga dapat ditonton di kanal Aniplex di situs YouTube.

Trailer ini mengungkapkan sejumlah informasi terbaru terkait film ini. Ada dua pengisi suara baru yang akan ikut bergabung dalam produksi film anime ini dan lagu tema untuk film ini juga diperkenalkan.

Pengisi suara

Trailer terbaru Misaki no Mayoiga mengumumkan dua nama pengisi suara yang terlibat dalam produksi film ini. Akan hadir Shinobu Ootake sebagai pengisi suara dari karakter Kiwa, dan Awano Sari akan menyuarakan karakter Hiyori.

Diceritakan bahwa Kiwa adalah seorang wanita paruh baya misterius dan tinggal di sebuah rumah terbengkalai yang menjadi judul film anime ini.

Sementara itu, Hiyori adalah seorang anak yang tidak dapat berbicara semenjak kedua orangtuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Ootake dan Sari akan bergabung dengan jajaran pengisi suara lainnya yang terlibat dalam Misaki no Mayoiga. Aktris Mana Ashida akan menyuarakan karakter utama dalam film ini, Yui.

Gubernur Perfektur Iwate, Takuya Tasso, juga akan berpartisipasi sebagai pengisi suara dari Kappa Kozuchigawa.

Lagu tema dalam Misaki no Mayoiga

Adapun lagu tema untuk film anime Misaki no Mayoiga akan dibawakan oleh band indie rock Hitsujibungaku.

Mereka akan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Mayoiga” sebagai lagu tema untuk film anime yang satu ini.

Termasuk dalam “Zutto Ouen Project 2011 + 10…

Sama seperti serial anime Bakuten!! dan film anime Hula Fulla Dance, film anime yang satu ini termasuk dalam proyek “Zutto Ouen Project 2011 + 10…”.

Proyek yang satu ini merupakan bentuk peringatan 10 tahun setelah terjadinya bencana gempa dan tsunami yang melanda wilayah Tohoku pada tahun 2011 lalu.

Proyek ini bertujuan untuk mempromosikan tiga prefektur di Jepang yang berada di wilayah Tohoku, yaitu Iwate, Miyagi, dan Fukushima. Jika Bakuten!! berlatar di Miyagi dan Hula Fulla Dance bertempat di Fukushima, Misaki no Mayoiga bertempat di Iwate.

Sutradara dan staf

film anime misaki no mayoiga

Misaki no Mayoiga disutradarai oleh Shinya Kawatsura dan diproduksi di studio animasi David Production.

Beberapa staf inti lainnya yang terlibat dalam penggarapan film ini adalah Reiko Yoshida sebagai penulis skrip, Kamogawa sebagai desainer karakter, dan Yuri Miyauchi sebagai komposer musik.

Film anime Misaki no Mayoiga akan hadir di berbagai bioskop Jepang pada musim panas ini, tepatnya mulai tanggal 27 Agustus 2021.

Tentang Misaki no Mayoiga

film anime misaki no mayoiga

Misaki no Mayoiga atau The Abandoned House of the Cape merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Sachiko Kashiwaba dan ilustrasinya Digambar oleh Yukiko Saito.

Cerita dalam Misaki no Mayoiga dipublikasikan terlebih dahulu di majalah Iwate Nippo sebelum diterbitkan sebagai novel oleh Penerbit Kodansha.

Novel yang satu ini berfokus pada kisah sebuah rumah terbengkalai di Iwate, Jepang yang diberi nama Mayoiga. Rumah ini diberi nama demikian karena mengingatkan orang-orang terhadap konsep dalam cerita rakyat Jepang tentang sebuah rumah terbengkalai yang rapi dan asri.

Orang-orang yang mengunjungi Mayoiga dapat melihat pemandangan laut yang indah dari sana. Selain itu, konon katanya, pengunjung Mayoiga dapat merasakan sensasi kehangatan dan nostalgia yang dalam.

Yui, seorang gadis berusia 17 tahun, sedang mencari jati dirinya dan ingin mencari tempatnya di dunia ini. Ia pun memulai hidup baru bersama orang-orang yang tak ia kenal sebelumnya dan kemudian mengunjungi Mayoiga.