Rilis Teaser, Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Ungkap Daftar Pengisi Suara

film anime jujutsu kaisen 0

Pada Jumat (30/7), pihak produksi film anime Jujutsu Kaisen 0 The Movie merilis sebuah teaser terbaru untuk film tersebut melalui situs resminya.

Teaser tersebut turut mengungkap nama pengisi suara utama dalam adaptasi tersebut

Megumi Ogata jadi Seiyu Utama

Dalam teaser tersebut, terungkap bahwa pengisi suara Megumi Ogata akan hadir dalam Jujutsu Kaisen 0 The Movie.

Megumi Ogata akan menyuarakan karakter Yuta dalam film anime tersebut. Selain itu, desain karakter terbaru dari Yuta pun telah dirilis.

Sinopsis

film anime jujutsu kaisen 0

Cerita dalam Jujutsu Kaisen 0 The Movie akan berfokus pada Yuta Okkotsu, seorang siswa SMA yang tengah mengalami sebuah masalah besar. Kekasih masa kecilnya, Rika, telah berubah menjadi sebuah jenis roh kutukan yang terlalu kuat dan tidak mau meninggalkannya sendirian.

Karena Rika bukan roh kutukan biasa, Yuta pun dibantu oleh Satoru Gojo, salah seorang guru di SMA Jujutsu, untuk memecahkan masalahnya. Gojo meyakinkan Yuta untuk memasuki sekolah tersebut, dimana ia nantinya dapat dilatih untuk membasmi segala macam roh kutukan. Bisakah ia melakukannya?

Tentang Jujutsu Kaisen 0 The Movie

film anime jujutsu kaisen 0

Ketika episode ke-24 dan terakhir dari adaptasi serial anime Jujutsu Kaisen tayang pada Maret 2021, diumumkan bahwa akan ada adaptasi film anime dari prekuel Jujutsu Kaisen berjudul Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School yang juga digarap oleh Gege Akutami.

Studio MAPPA kembali menjadi tempat produksi film anime ini, dan TOHO menjadi distributornya.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait sutradara dan staf yang akan terlibat dalam produksi film anime yang diadaptasi dari volume 0 Jujutsu Kaisen ini. Jujutsu Kaisen 0 The Movie akan segera tayang pada tanggal 24 Desember 2021.

Tentang Jujutsu Kaisen

film anime jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah serial manga yang digarap oleh Gege Akutami. Serial manga bergenre supranatural ini diterbitkan oleh Shueisha melalui majalah manga Weekly Shounen Jump dari Maret 2018 hingga sekarang. Kini, Jujutsu Kaisen telah memiliki 16 volume tankobon.

Serial ini berkisah mengenai Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang atletis dan punya kemampuan fisik di atas rata-rata. Namun, hidupnya berubah ketika ia bertemu Megumi Fushiguro, seorang penyihir Jujutsu yang tengah berusaha mengambil sebuah artefak kuno dan terkutuk di sekolah Yuji.

Ketika artefak itu ditemukan, Yuji malah memakannya agar dapat menyelamatkan salah seorang temannya yang tengah melawan sebuah roh kutukan. Tanpa Yuji sadari, ia sudah menjadi ancaman berbahaya bagi komunitas Jujutsu.

Sebuah adaptasi anime untuk Jujutsu Kaisen telah mengudara pada Oktober 2020 dan berakhir pada Maret 2021. Serial anime Jujutsu Kaisen disutradarai oleh Sunghoo Park dan diproduksi oleh studio MAPPA. Penayangan animenya menambah popularitas Jujutsu Kaisen serta membuat penjualan volume tankobon-nya melesat naik.