Pada Selasa (18/5), situs resmi untuk staf produksi dari film anime terbaru dalam serial My Hero Academia atau Boku no Hero Academia, My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission, mengumumkan satu lagi pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam produksi film tersebut. Pengisi suara tersebut adalah seorang aktor muda bernama Ryo Yoshizawa.

Isi suara untuk karakter khusus film ketiga BNHA

film anime boku no hero academia Ryo Yoshizawa
Rody Soul, karakter dalam film ketiga My Hero Academia yang akan diperankan oleh Ryo Yoshizawa | FOTO: TOHO; MY HERO ACADEMIA THE MOVIE PRODUCTION COMMITTEE; KOHEI HORIKOSHI / SHUEISHA

Nantinya, dalam film My Hero Academia kali ini, Ryo Yoshizawa akan menyuarakan seorang karakter original bernama Rody Soul. Rody Soul merupakan karakter baru yang akan muncul dalam film My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission dan desainnya dibuat oleh mangaka Kohei Horikoshi.

Sinopsis My Hero Academia: World Heroes’ Mission

Anda dapat menyaksikan trailer film ini melalui pranala berikut.

Film anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission tidak akan seperti serial animenya maupun film dari franchise BnHA lainnya. Pasalnya, film ini akan menampilkan sebuah cerita original. Mangaka Boku no Hero Academia, Kohei Horikoshi, menjadi supervisor untuk pembuatan cerita dalam film ini.

Film ini akan berkisah mengenai sebuah organisasi misterius yang ingin memusnahkan tiap orang dengan Quirk. Organisasi itu telah menyatakan sebuah ancaman dan meledakkan berbagai tempat di seluruh dunia dengan bom. Semua Pro Heroes dan yang ada di Heroes Internship pun inisiatif mencari semua bom tersebut.

Di tengah-tengah itu semua, Deku, Todoroki, dan Bakugo bertemu dengan seorang pemuda bernama Rody, seorang pemuda yang tinggal di sebuah mobile home di area Oseon. Ketiga pemuda itu pun akhirnya bekerja sama dengan Rody untuk menjalankan misi mereka.

Sebuah video yang telah dirilis oleh para staf produksi film ini pada 15 Mei 2021 kemarin juga membocorkan sedikit mengenai detail cerita dalam film tersebut. Deku, protagonis utama dalam seri franchise tersebut, akan menjadi buronan karena tersangka menjadi pelaku pembunuhan massal. Sebagai tambahan, film ini akan menampilkan sebuah insiden yang berdampak pada kehidupan di seluruh dunia.

Sutradara dan staf yang akan terlibat

film anime boku no hero academia my hero academia World Heroes’ Mission

Film anime My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission disutradarai oleh Kenji Nagasaki, yang juga menjadi sutradara untuk serial anime dari adaptasi manga yang sama. Film ini akan diproduksi di studio animasi BONES.

Adapun sejumlah staf yang kembali untuk ikut menggarap serial ini adalah Yosuke Kuroda sebagai penulis skrip, Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter, dan Yuki Hayashi sebagai komposer musik. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2021.

Tentang Boku no Hero Academia

film anime boku no hero academia

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia merupakan sebuah serial manga bergenre superhero yang digarap oleh Kohei Horikoshi. Serial ini diterbitkan dalam majalah manga Weekly Shounen Jump milik Penerbit Shueisha dari Juli 2014 dan terus bertahan hingga saat ini. Boku no Hero Academia telah memiliki sebanyak 30 volume tankobon.

Selain diadaptasi menjadi serial anime, Boku no Hero Academia juga telah diadaptasi menjadi dua film anime. Kedua film anime tersebut adalah My Hero Academia: Two Heroes yang dirilis pada Juli 2018 dan My Hero Academia: Heroes Rising yang telah tayang pada bulan Desember 2019.

Nawala Karsa NK Kurio