Film live action Tokyo Revengers hari ini mengunggah PV baru yang menampilkan kedua karakter sentral: Takemichi Hanagaki, dan Naoto Tachibana.

Trailer promosi kedua ini menampilkan sinopsis besar cerita dari manga karangan Ken Wakui ini. Di saat yang bersamaan, seri adaptasi animenya yang sedang tayang sudah menayangkan episode ke delapan.

Takemichi Lakukan Perjalanan Lintas Waktu!

Dilansir dari Comic Natalie, trailer Tokyo Revengers terbaru menampilkan aktor Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki, dan Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana.

Takemichi yang baru saja melakukan perjalanan lintas waktu bertemu dengan Naoto yang telah menjadi detektif. Keduanya menyadari bahwa kunci dari perjalanan ke masa lalu Takemichi bisa dilakukan lewat jabat tangannya dengan Naoto.

Takemichi dan Naoto kemudian bekerja sama untuk bisa mengubah masa lalu. Naoto untuk mencegah pembunuhan kakaknya, serta Takemichi agar ia bisa memperbaiki kehidupannya.

Live Action Tokyo Revengers Akan Tayang Juli Nanti

Live action dari Tokyo Revengers ini diproduksi oleh Warner Bros Japan, dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Ia juga merupakan sutradara untuk film live action Kakegurui. Sementara, band rock Super Beaver akan menyanyikan lagu temanya yang berjudul ‘Namae o Yobu yo’.

Film ini awalnya direncanakan tayang pada awal tahun 2020 namun terkendala oleh COVID-19. Tim produksi telah mengonfirmasi bahwa film live action Tokyo Revengers akan tayang pada 9 Juli 2021 nanti.

Mengutip Anime News Network, berikut adalah daftar aktor serta tokoh yang mereka perankan di film dengan urutan dari kiri ke kanan:

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendo
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryō Yoshizawa sebagai Manjiro Sano

Sementara, Hinata Tachibana, sang heroine utama, akan diperankan oleh Mio Imada.

Tokyo Revengers merupakan manga karangan Ken Wakui dan dirilis oleh Penerbit Kodansha sejak tahun 2017.

Manga ini berkisah tentang seorang pekerja paruh waktu yang mendengar bahwa mantan pacarnya dibunuh oleh geng Tokyo Manji. Ia kemudian memperoleh kemampuan untuk menjalani kembali masa SMP-nya, dan bertekad untuk mencegah pembunuhan tersebut serta memperbaiki hidupnya.

Saat ini seri anime yang dibuat oleh LIDENFILMS sedang tayang, dan bisa kamu tonton lewat channel MUSE Indonesia di Youtube.

Nawala Karsa NK Kurio