Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Umumkan Tambahan Pengisi Suara

Nadia Theresa Johari
jujutsu kaisen 0 the movie

Pada Senin (29/11), akun Twitter resmi dari pihak produksi film anime Jujutsu Kaisen 0 the Movie mengumumkan tambahan sejumlah pengisi suara lainnya yang akan berpartisipasi dalam film ini.

Para pengisi suara ini nantinya akan menyuarakan sejumlah karakter pendukung.

Tambahan pengisi suara

Tambahan pengisi suara pertama yang diumumkan oleh pihak produksi Jujutsu Kaisen 0 The Movie adalah Koichi Yamadera sebagai pengisi suara dari karakter Miguel.

Adapun pengisi suara lainnya yang terlibat dalam produksi film anime ini adalah Shizuka Itou sebagai Manami Suda dan Sho Hayami sebagai Larue.

Sepasang saudari kembar yang juga merupakan pengisi suara, Risae Matsuda dan Satsumi Matsuda, akan menyuarakan dua karakter yang juga merupakan sepasang saudari kembar.

Masing-masing dari mereka akan mengisi suara Mimiko dan Nanako Hasaba, anak-anak angkat dari tokoh villain dalam film ini, Suguru Geto.

Lima pengisi suara ini akan bergabung dengan dua pengisi suara tokoh utama dalam film ini, yaitu Megumi Ogata sebagai Yuuta Okkotsu dan Kana Hanazawa sebagai pengisi suara dari karakter Rika Orimoto.

Tentang Jujutsu Kaisen 0 The Movie

film anime jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen 0 The Movie merupakan film anime yang diadaptasi dari prekuel serial Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami, yaitu Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School.

Meski hingga saat ini belum diketahui siapa yang menyutradarai film ini, studio MAPPA kembali menjadi studio animasi yang memproduksi film anime ini dan Toho menjadi distributornya.

Film anime yang menjadi prekuel dari serial Jujutsu Kaisen ini menceritakan seorang siswa SMA biasa bernama Yuuta Okkotsu yang mempunyai kemampuan kutukan yang luar biasa.

Hal ini dikarenakan ia masih terus diikuti oleh kekasih masa kecilnya, Rika Orimoto, yang telah menjadi roh kutukan. Oleh karena itu, Yuuta terus merasa ketakutan dan menghadapi banyak masalah.

Salah satu guru dari Tokyo Prefectural Jujutsu High School, Satoru Gojo, melihat kesulitan Yuuta dan mengajak pemuda itu untuk bergabung bersamanya di sekolah tersebut.

Sembari belajar banyak hal tentang kemampuannya, Yuuta harus belajar untuk mengendalikan roh kutukan yang tak mau meninggalkannya sendirian.

Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie akan segera hadir di berbagai bioskop di Jepang pada 24 Desember 2021.

Tentang Jujutsu Kaisen

film anime jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah serial manga bergenre supranatural yang digarap oleh mangaka Gege Akutami. Serial ini telah diterbitkan oleh Penerbit Shueisha melalui majalah manga Weekly Shounen Jump sejak Maret 2018 hingga sekarang. Keseluruhan cerita Jujutsu Kaisen saat ini telah dikompilasikan ke dalam 17 volume tankobon.

Serial ini mengikuti kehidupan Yuuji Itadori, seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik di atas rata-rata. Demi menyelamatkan temannya, ia mengonsumsi salah satu artefak terlarang yang dapat membangkitkan roh kutukan paling kejam yang pernah ada. Yuuji harus belajar beradaptasi dengan kemampuan barunya dan mendalami dunia jujutsu yang kelam.

Jujutsu Kaisen telah mendapatkan adaptasi anime yang mengudara dari Oktober 2020 hingga Maret 2021. Adaptasi serial anime ini disutradarai oleh Sunghoo Park dan diproduksi oleh MAPPA dengan 24 episode.