Broadcasted by Galau Jikan FM

Fans Screening Sword Art Online Movie Progressive Tayang Akhir Tahun 2021

Matias Arvino Andrhasa
fans screening Sword Art Online Progressive

Berita baik nih bagi NawaReader terutama penggemar seri Anime dari Sword Art Online, karena film layar lebar terbarunya yang berjudul Sword Art Online Progressive Aria of a Starless Night akan hadir di Indonesia dalam fans screening!

Melansir dari pihak ODEX Indonesia pada halaman resmi mereka di Facebook, ODEX mengumumkan bahwa mereka akan melakukan Fan’s Screening pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Ini merupakan kesempatan emas buat kalian yang sangat menyukai seri ini, karena kalian akan mendapatkan kesempatan untuk menonton film ini lebih awal sebelum didistribusi secara luas. Nah SAO -Progressive- kali ini akan hadir dengan audio bahasa jepang dan menggunakan takarir Indonesia dan Inggris.

Selain itu, film ini berdurasi selama 97 menit saja. Dengan membayar tiga ratus tiga puluh ribu Rupiah saja kamu bisa mendapatkan akses menonton fan’s screening ini, tapi tenang tidak cuma itu kok kalian juga mendapatkan merchandise spesial berupa :

  • Poster A2 – D
  • Folder A4
  • Can Badge
  • Stand akrilik – Asuna
  • Stand Akrilik – Kirito

fan's screening merchandise

Namun, sayangnya fans screening dari Sword Art Online Progressive ini sangatlah terbatas karena hanya dilaksanakan di CGV Grand Indonesia saja yang ada di Jakarta. Jadi buat kalian yang tidak berada di jakarta harap bersabar-sabar dulu ya. Untuk tiket pemesanan sendiri kalian bisa situs resmi CGV indonesia atau klik tautan ini.

Sinopsis Sword Art Online -Progressive-

“Tidak ada cara untuk mengalahkan game ini. Yang berbeda hanyalah kapan dan di mana kamu mati…”

Sword Art Online -Progressive- ini bercerita tentang Asuna dan Kirito dikenal sebagai “Lightning Flash” dan “The Black Swordsman”. dari situlah kita akan mendapatkan perspektif yang berbeda dari seri pertama Sword Art Online.

Satu bulan sejak permainan mematikan karya Akihiko Kayaba dimulai, dan jumlah pemainnya meningkat. Dua ribu pematin telah mati.

Kirito dan Asuna adalah orang yang sangat berbeda, tetapi mereka punya pendirian kuat untuk bertarung sendirian. Meskipun begitu, mereka berdua dihadapkan pada tantangan dari dalam maupun dari luar. Mengingat bahwa dunia virtual dimana mereka tinggal saat ini sudah menjadi perangkap kematian, para pemain Sword Art Online yang masih bertahan ini menghadapi keputusasaan.

Sebab itulah yang membuat mereka menjadi berbahaya bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna. Karena kesendirian bisa jadi lubang kubur bagi mereka sendiri, akankah keduanya bisa mengatasi perbedaan mereka dan menemukan kekuatan untuk saling percaya, sekaligus saling bertahan?

Cerita ini akan kembali berfokus kepada petualangan awal Kirito dan Asuna di dunia mematikan Aincrad. Film kali ini juga masih digarap oleh Studio A-1 menggarap semua seri dan film Sword Art Online, kecuali Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online.


Penulis: Matias Arvino


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.