Quantcast

Beranda » leave a comment » Kena Prank, Sento Dan Daigo Kiryu “Panik” Di Trailer Film Grand Blue!

Kena Prank, Sento Dan Daigo Kiryu “Panik” Di Trailer Film Grand Blue!

Kanal Youtube Warner Bros Jepang merilis trailer live action Grand Blue untuk memperkenalkan dua aktor utama. Mereka yang terkonfirmasi yaitu Ryo Ryusei sebagai Iori Kitahara dan Atsuhiro Inukai sebagai Kohei Imamura.

Film ini akan dirilis di beberapa bioskop Jepang mulai 29 Mei mendatang.

Ketika Kamen Rider Build Dan Kyoryu Red Kuliah Bareng Di Film Grand Blue

Dilansir dari situs livedoor, Ryo Ryusei dan Atsuhiro Inukai dikonfirmasikan akan menjadi dua protagonis dalam film live-action Grand Blue. Keduanya pernah terlibat di serial tokusatsu, dimana Ryusei bermain sebagai Daigo Kiryu di Zyuden Sendai Kyoryuger, sedangkan Inukai pemeran utama dalam Kamen Rider Build.

Mengenai perannya sebagai Iori, Ryusei terinspirasi dari cerita manga sendiri yang Ia anggap sebagai cerita gejolak kawula kuliahan pada dua pria perjaka. Ia mengaku harus beradegan “terbuka” di beberapa scene dalam filmnya berkali-kali namun telah dibantu oleh beberapa teman aktor yang juga kebagian peran di film tersebut.

Atsuhiro Inukai, memerani sebagai Kohei Imamura, mengalami nasib yang tidak berbeda dari Ryusei. Tertarik dengan adaptasi dari manga maupun anime, Ia menerima tawaran untuk bermain dalam film Grand Blue bersama staf dan aktor yang sudah kaliber di bidangnya.

Selain itu, Atsuhiro Inukai beranggapan bahwa selama syuting, banyak kenangan tak terlupakan yang Ia temukan  selama menjadi Imamura dalam film tersebut.

Produksi Dan Staf Film

Secara resmi, beberapa staf telah dikemukakan oleh pihak distributor Warner Bros Jepang. Tsutomu Hanabusa akan menjadi sutradara dalam film ini, dibantu oleh Manabu Uda sebagai penyusun naskah.

Sutradara Hanabusa sendiri pernah mengarah beberapa film bioskop yang sudah pernah ditayangkan di Jepang, yaitu Sadako 3D, Asahinagu, Kakegurui, dan yang sedang dalam produksi, Eizouken ni wa Te o Dasu na.

Sedangkan penulis Manabu Uda lebih terlibat di beberapa serial drama televisi, seperti 99.9: Keiji Senmon Bengoshi dan sekuel keempat dari Doctor X. Produksi dalam film ini akan ditangani oleh THEFOOL.

Grand Blue, Manga Nyelam Tapi Lelaki Banget?

grand blue vol 6 cover english
©Kenji Inoue, Kimitake Yoshioka /Kodansha Ltd.

Manga Grand Blue adalah manga bertemakan pantai dan olahraga menyelam karya Keiji Inoue dan Kimitake Yoshioka. Manga berformat seinen ini telah terbit tahun 2014 melalui majalah Good Afternoon terbitan Kodansha dan telah berjalan sekitar 14 volume.

Manga ini sempat mendapatkan adaptasi dalam format anime pada musim panas tahun 2018 lalu, yang disutradarai oleh Shinji Takamatsu.

Menceritakan seorang pemuda bernama Iori Kitahara, Ia ingin menemukan pengalaman baru di daerah Izu, Jepang sebagai anak kuliahan disana.

Mulanya kehidupannya biasa saja hingga Ia tinggal di kamar toko pamannya, “Grand Blue”, sebuah toko peralatan menyelam. Disana, banyak pria pelanggan dari klub penyelaman yang memiliki tubuh atletis selalu berpesta minum ditempatnya bahkan hingga “terbuka” bersama.

Meskipun demikian, sepupunya juga memperkenalkan kepadanya keindahan samudera dan lautan melalui kegiatan penyelamannya. Bersama sahabat sekamarnya, Kohei Imamura, wibu yang mengaku fans dari seiyuu, mereka akhirnya menjalani kehidupan bersama klub penyelam universitasnya mengarungi dasar laut Jepang.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

 

Loading...