Fanpage Facebook Resmi Muse Indonesia Tiba-Tiba Menghilang!

Avatar
Muse Indonesia Facebook, Muse Indonesia fanpage

Baru-baru ini, Fanpage Facebook resmi layanan Streaming Muse Indonesia menghilang dan tidak bisa diakses. Apa yang terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Fanpage Facebook Resmi Muse Indonesia Tiba-Tiba Menghilang

Ketika mencoba mengakses fanpage tersebut, hanya muncul sebuah pesan “Halaman ini tidak tersedia“. Hal ini membuat banyak penggemarnya kaget dan heran kenapa hal ini bisa terjadi. Kalian bisa lihat sendiri screenshot-nya dibawah ini.

Fan Page facebook resmi Muse Indonesia menghilang

Penyebab Hilangnya Fanpage Muse Indonesia

Tidak lama kemudian, muncul fanpage bernama Penghancur Sirkel Ampas (kini laman tersebut tidak bisa diakses) yang mengklaim telah “menghanguskan” fanpage Facebook resmi Muse Indonesia. Fanpage tersebut menggunakan semacam algoritma report massal dengan tuduhan “penjualan obat terlarang, senjata, atau produk yang diatur”.

Muse Indonesia Facebook, Penghancur Sirkel Ampas

Konfirmasi Resmi Muse Indonesia

Walau demikian, tidak serta merta netizen mempercayai klaim tersebut, karena dalam kanal resmi YouTube-nyaMuse Indonesia mengeluarkan pernyataan resmi terkait tidak bisa diaksesnya laman resmi Facebook.

Dalam pernyataan tersebut, Muse Indonesia membantah bahwa fanpage resminya menghilang karena telah di-report massal oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab, melainkan karena ada trouble dan sedang diusahakan untuk mengembalikan fanpage tersebut agar dapat kembali diakses seperti semula.

⚠ Pengumuman ⚠

Halo semuanya, Mimin tahu mungkin kalian sedang tidak bisa akses FB kami…

Ya, karena memang sedang ada trouble di Facebook. Tapi tenang saja, kami sedang proses dan usahakan FB Page Muse Indonesia bisa diakses lagi secepatnya!~

Salam hangat,

Mimin Muse ID

Menonton Anime Secara Legal dan Resmi

Setelah cukup lama menunggu penantian, akhirnya netizen Indonesia bisa menonton anime secara legal, resmi, dan gratis melalui kanal resmi Muse Indonesia di situs YouTube.

Di kanal yang merupakan cabang resmi dari Muse Asia ini, kalian dapat menonton anime-anime yang telah disediakan dengan takarir berbahasa Indonesia, sehingga bagi yang kesulitan menonton dengan takarir bahasa Inggris, kini sudah ada alternatifnya.

Anime-anime yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari anime yang pernah tayang di musim sebelumnya, hingga anime yang sedang tayang di negeri asalnya yaitu Jepang, atau ditayangkan secara simulcast.

Jadi sekarang tidak ada alasan lagi untuk menonton secara bajakan, dan dukung Muse Indonesia agar semakin banyak anime yang bisa ditonton secara resmi melalui kanal resminya!